Home > ngoprekz, wat im tinkink > 1 galon berapa liter c?

1 galon berapa liter c?


belakangan ini… dengan naiknya harga bbm,.. banyak yg ngomongin kata2 asing yg gw sendiri ga ngerti artinya apaan…

harga minyak dunia melonjak tajam,…. 1 barel minyak sekarang mencapai,.. bla bla bla,..

yah,,..barel,.. sering denger c,,, tp 1 barel tu berapa liter c,…’
maklum gw kagak jualan minyak :D
yg gw tau cuma 1 liter,… 1 liter tu sgitu,…

nah satu barel berapa liter? ternyata setelah dicari2,..
satu barel tu 159 liter,…

nah mulai dari situ jg,… ada yg ngomongin tentang galon
dan selama ini ternyata kita telah salah persepsi tentang ukuran satu galon
klo km bilang satu galon itu 19 liter,… hahahhaha,… jualan aqua ya mas???

ya persepsi orang selama ini mungkin salah besar,..

mas udin,.. minta satu galon aqua donk,…

terus tiba2 mas udin dateng dengan membawa galon aqua yg biasa kita taruh di dispenser itu,…

nah ternyata setelah di cari tau,…

1 GALLON air tu sama dengan 3.7854 liter

dalam 1 Galon aqua (yg sering salah tangkep itu) setara dengan 5 GALLON!!!
jadi bukan 1 gallon 19 liter,…

About these ads
Categories: ngoprekz, wat im tinkink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: