Home > Uncategorized > strzz

strzz


strezz dah gw hari ini,,,
beberapa proyek gagal dan terancam gagal.,..

hikz,.

2 proyek yang lagi ku tanganin dan belom beres2 kayaknya terancam gagal deh,,,

sial,.. sial,..

1. Buku angkatan,.. project duka rela,.. bukan suka rela lagi,.. ya gimana,.. dah ga nyari untung,. hasil yang di dapat pun mengecewakan,.. sungguh penantian yang sia2,..

hikz,.. tapi ada hikmah yang diambil.,.. jangan terlalu percaya ma orang dengan apa yang dia janjikan.,..

hiks,..

2. project :”integrated training management”:

project telkom,yang semula di kira mudah,.. ternyata setelah di selamin lebih dalam, ‘audubillah min dhalik,.. gila requirementnya banyak banget,…

ke SAP, LDAP, mulai dari ngatur jadwal,. milih orang buat di masukin ke jadwal tersebut,.. ngitung hasil evaluasi dlllllllll…..

huhuhuhuhuhu,..

tapi emang lebih kecewa yang buku angatan,..

coz,.. ga enak banget ma temen2 yang dah nunggu lama dan akhirnya hasilnya mengecewakan,.. hiks,.. klo yang telkom pun paling cuma kena marah,.. tapi yang buku angkatan masalahnya aku kenal dengan mereka,.. deket malahan,..

ga enak banget dah,..

klo yang telkom walaupun usernya 27000 orang,. tapi gw kagak kenal mereka,. mereka mau kecewa, ya ga akan nemuin ak buat di ksih komplennya,..

hiks,..

maapkan teman-teman,.. ga bisa memberikan yang terbaik,.

dan makasih buat temen2 yang dah mau ngibur,…

but walaupun dibilang, yang ditunjukin yang sisa,.. ya gimana pun,.. dah di cetak,. dan kertasnya jujur,.. ga sesuai banget seperti yang di promosiin,.. sial,.,..sial,.. sial…

satu pelajaran berharga,..

bersikap profesional dalam bisnis,.. ga ada bisnis klo semua km anggep temen,..

Categories: Uncategorized Tags:
  1. November 24, 2007 at 1:14 am

    huhu… sabar mas…
    mangnya mengecewakan banget yah?
    buku angkatannya jadi rilis ga?

    btw, dah pindah blog yah? hihi…

  2. November 24, 2007 at 12:03 pm

    ha3x nak aji2x.. semangat aj yah
    untung gw tdk termasuk anak2x yg ikut serta dlm buku angkatan. klo ngga udh gw gebukin lo. he3x😀. ji kita wisuda bareng, klo perlu gw duluan wisudanya.

  3. November 24, 2007 at 5:42 pm

    yah itulah hidup ji.
    jalanin aja. dan jadikan pengalaman😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: