Archive

Archive for November 23, 2007

helm ku,..

November 23, 2007 3 comments

hiks,..hikz,..

gara2 teledor,..

gw kehilangan helm dah di parkiran bsm,..

huwaaaaaa,..

helm pertama yang kubeli dari gaji pertama,.. hilang di ambil orang,..

salah gw jg c,.. ga ngamanin tu helm baik2,.. asal naruh aja and then,.. run away,..

hiks,..hiks,..

beli helm lagi deh,..

but anyway,.. malam yang menyenangkan,.. serasa raja yang didampingin ma selir2nya,thanks to nunk, eka, ma vidya, yang mau jalan2 ngilangin stres,..hehhehehe

ya begitu lah,… helm hilang?? gampang lah,…

helm masih bisa di beli,…. tapi hati kagak ada yang jualan,..

hehehehehe

btw ada kata menarik buat hari ini,..

“sayang seperti energi yang ga bisa hilang….cuma bisa berpindah tempat,. dari satu hati ke hati yang lain,..”
hehehehe,.. so sweeet kan,..

Advertisements
Categories: wat im tinkink Tags: