Home > my Job > first day,..

first day,..


huwaaaaa,..

hari pertama pindah tempat kerja agak kacau,..

biasanya kan di japati yang waktu kerjanya seterah elo,..

mau berangkat siang pulang subuh jg ga masalah,..

nah setelah pindah ke divlat di gegerkalong sono,….

ternyata kebiasaan di japati blom bisa berubah,,.

bangun c dah agak pagian.,.. tapi karena merasa masih pagi,. ya di lanjutkan tidur,,,

eee,.. bangun2 stelah di telphonin PM,..,wah masih jam 8,.. ntar lagi lah berangkatnya,,.

masih pagi jg,..

dedeng,,..!!!!

jam sepuluh,,.. my PM ku yang baik banget itu nelpoin lagi,..

gubrak,.. gw ketiduran ga tanggung2,…

hehehhehe

langsung cabut dah buat mandi,..

akhirnya nyampe di divlat jam 12,..

yah ini mah kebiasaan di japati blom berubah….

padahal di divlat, mereka jam kerja banget dah,,. berangkat pagi pulang sore,,..

ga boleh lebih dari jam 5..,..

klo lebih dari jam 5 katanya bakalan di omelin ma cs di sana,..

ko ga pulang2 c mas,… anak istri nungguin ne di rumah,…

hhehehehehehehe

ya terpaksa deh,,. mulai besok rabu,.. harus ngubah kebiasaan,..

ga boleh begadang,.. walaupun susah banget di hindarin ne,..

berangkat pagi,.. dan terutama jangan nerusin tidur di kantor,..

hehehehehe,..

ya maap,.. biasanya kerja malem.,. ne di suruh kerja pagi,..

ya otak ku dan mata ku masih tidur lah,..

rencananya c setelah dari divlat mampir ke japati buat update repository di sana,.

but ternyata di japati masih mati listrik,.. entah sampe kapan.. jadi ya langsung pulang,.,..

kata orang c ini hidup normal,..

tapi menurut gw,.. ga seru ah,..

mending berangkat siang pulang dini hari

dan harap2 cemas ketemu preman di tengah jalan,..

hehehhehe

audubillah min dhalik.

Categories: my Job
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: