Home > wat im doink > ngoprek blogsz

ngoprek blogsz


Dari tadi gw ngoprek ne blog,.. dan belom paham jg…

selain batas kesabaran ku yang not working dengan internet kampus yang lemot abiszzz,

plus,..ditambah gw yang lagi banyak pikiran…. so

tetep aja belom beres ne ngoprek wordpressnya,..

Dari tadi mau nambahin shout box,.. cuma gagal maneng,. gagal maneng,..
barusan di ingetin ama obiresek klo tulisanku berantakan,.. mbok make <–more–>

nah itu bi,.. dari kemarin gw nyari tapi ga tau yang mana,..

hehehehhe

oon bet dah,..

terus ampe sekarang gw jg ga tau tu page buat gimana,..

terus tag clouds.. bedanya ama category apaan,..

halah,.,. mending ngoprek kerjaan kayaknya,./.

hehehehehe

Categories: wat im doink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: