Archive

Archive for November, 2007

mencoba terbang atw tinggal diam

November 24, 2007 3 comments

yup,.. ada kalanya setelah jatuh kita pengen mencoba buat terbang lagi,..
entah dengan pesawat yang sama atau pun mencari pesawat baru buat kita terbangkan
klo diberikan pilihan, ada banyak pilihan sebenernya
mencoba terbang dengan pesawat yang sudah kita pernah jatuh bersamanya,…dengan kemungkinan tidak bisa terbang karena tau pesawat itu belom pernah di perbaikin,…
atau mencari pesawat lain untuk diterbangkan,..dan ada kemungkin kita akan jatuh bersamanya lagi
atau tinggal dilandasan melihat orang lain menerbangkan pesawat,..

Read more…

Advertisements
Categories: heart says

execution day!!

November 24, 2007 Leave a comment

yup bentar lagi kayaknya

D day!!,

minggu terberat mungkin,..awal desember ini,.,.

ya gimana ngak bakalan jadi minggu terberat,..

tempat coding sekarang pindah ke TTC biar lebih deket ama usernya,..

nah masalahnya di TTC tu selain jauh dari kampus ku,.. jg jam kantor yang mereka

pake, ga seperti jam di japati yang masuk siang pulang subuh,,,

tapi yang di gunain di TTC tu jam kantor beneran,. berangkat jam 8pulang jam 17,..

nah gw yang bikin kawatir tu yang berangkat pagi,.. bisa gitu???

hehehehe

belom lagi ntar dari TTC minta balik ke Japati…. ya ampun,.. parah amet dah,..

terus kapan tidurnya,..

atau di jamak qashar tidurnya,.. hehehehehe

ya ga pa2 ding,,.. mungkin ini sbuah proses untuk mendapatkan kenikmatan

yang luar biasa!!

walah,., nikmat apanya,..

ya inget2 aja bonus yang bakalan di dapet klo tu project kelar,..

mikir liburan kemana ya enaknya,..

hehehehe,. bali,.. lombok,.. apa ke samarinda sekalian ngerjain project disana,..

terus project masa depanku siapa donk yang mau ngerjain,..

hehehehhe,…

insya 4JJ execution day bakalan berlangsung sejak tanggal 30 november ampe

ntar tanggal 16 desember

smoga,.. bisa lancar2 aja tu UAT,.. <– klo waktu kuliah di kenalnya ama presentasi tugas besar,..

dan koding di tempat jg akhirnya,..

hikz,..hikz,.. demi sesuap nasi dan segengam berlian,…di bela2in jg kayak gini,..

dan demi anak istri tentunya

anaknya mana istrinya siapa pula,.. hheheheh

Categories: my Job

akhirnya,…

November 24, 2007 Leave a comment

akhirnya deh,.. beli helm baru lagi.,..

ya bukannya kenap2,. tapi dah seperti kebutuhan ne,..

pulang jam 2 malem klo ga pake helm fullface bisa tersiksa ne gw,..

palagi klo siang hari yang banyak debu,.. ya terpaksa deh ngluarin duit jatah makan buat beli helm.

Hikz,.. smoga lebih bisa ngejaga apa yang dah di miliki kali ini,… ga teledor,., kehilangan,..

baik kehilangan orang atau kehilangan barang2,,.. hehehhe

its not easy to loose something wat u have,..

especially if someone took it/her,..

hikz,….

yah,.. yang penting mah harus diikhlaskan,..

jangan terlalu larut dalam masa lalu,.. klopun terlarut dengan masa lalu,..

ga perlu ngajak orang lain buat ikutan larut dalam masa lalu kita,..

betul sekali!!!

oia,.. ternyata gw jadi bahan gosip kampus nyak,..

heuheuheuheuhue,…

wah senengnya,,. tapi ko ga ada yang percaya yak,..

ya wat eper dah,.. ntar kapan2 ak kenalin dah ma kalian,..

klo dianya mau itu jg,.. klo ga,..ya berarti nunggu kita nyebar undangan,..

wkwkwkwkkwkwkw,…

Categories: wat im tinkink Tags:

vipien atau pivien,..

November 24, 2007 Leave a comment

judul diatas mah klo ada urang sunda ngomong,..

terus v yang yang depan apa yang belakang,.. heheheheh

yup,.. categori ini buat naruh semua hal yang ada hubungannya ama tugas akhirku,..

ne schedulenya,.. pertengahan desember, tepatnya sekitar tanggal 15,

implementasi dah harus beres. nah setelah itu baru pengujian,…

semoga selese sebelum awal januari,..

dan itu klo project yang lain kelar…. klo belom jg kelar ya wanda hamidah deh,..

smoga ga molor terlalu lama,..

doakan ya temen2,…smoga cepet menghilang dari kampus dengan status ST

amieen,..

Categories: wat im tinkink Tags:

hmmm.,…

November 24, 2007 Leave a comment

seneng jg ya ternyata klo bisa jujur,..

dan bisa ngungkapin walaupun memang agak sedikit terlambat,..

tapi ga apa ding,.. tau terlambat atau belom yang penting dah bilang di awal…

masalah iya atau tidak,.. ya diserahkan semuanya ke yang di atas,.

yang penting dah lega klo bisa ngungkapin,..

dan maap jg ga bisa seperti yang di harapkan smula,..

but ak ga mau jg kan ngeboongin perasaan,. cielah,,

secara dah pengalaman banget banget ngeboongin perasaan dan akhirnya ketika mau ungkapin dah telat deh,..

ya semoga ga kehilangan orang gara2 ngungkapin perasaan,..

Categories: wat im tinkink Tags:

helm ku,..

November 23, 2007 3 comments

hiks,..hikz,..

gara2 teledor,..

gw kehilangan helm dah di parkiran bsm,..

huwaaaaaa,..

helm pertama yang kubeli dari gaji pertama,.. hilang di ambil orang,..

salah gw jg c,.. ga ngamanin tu helm baik2,.. asal naruh aja and then,.. run away,..

hiks,..hiks,..

beli helm lagi deh,..

but anyway,.. malam yang menyenangkan,.. serasa raja yang didampingin ma selir2nya,thanks to nunk, eka, ma vidya, yang mau jalan2 ngilangin stres,..hehhehehe

ya begitu lah,… helm hilang?? gampang lah,…

helm masih bisa di beli,…. tapi hati kagak ada yang jualan,..

hehehehehe

btw ada kata menarik buat hari ini,..

“sayang seperti energi yang ga bisa hilang….cuma bisa berpindah tempat,. dari satu hati ke hati yang lain,..”
hehehehe,.. so sweeet kan,..

Categories: wat im tinkink Tags:

strzz

November 22, 2007 3 comments

strezz dah gw hari ini,,,
beberapa proyek gagal dan terancam gagal.,..

hikz,.

2 proyek yang lagi ku tanganin dan belom beres2 kayaknya terancam gagal deh,,,

sial,.. sial,..

1. Buku angkatan,.. project duka rela,.. bukan suka rela lagi,.. ya gimana,.. dah ga nyari untung,. hasil yang di dapat pun mengecewakan,.. sungguh penantian yang sia2,..

hikz,.. tapi ada hikmah yang diambil.,.. jangan terlalu percaya ma orang dengan apa yang dia janjikan.,..

hiks,..

2. project :”integrated training management”:

project telkom,yang semula di kira mudah,.. ternyata setelah di selamin lebih dalam, ‘audubillah min dhalik,.. gila requirementnya banyak banget,…

ke SAP, LDAP, mulai dari ngatur jadwal,. milih orang buat di masukin ke jadwal tersebut,.. ngitung hasil evaluasi dlllllllll…..

huhuhuhuhuhu,..

tapi emang lebih kecewa yang buku angatan,..

coz,.. ga enak banget ma temen2 yang dah nunggu lama dan akhirnya hasilnya mengecewakan,.. hiks,.. klo yang telkom pun paling cuma kena marah,.. tapi yang buku angkatan masalahnya aku kenal dengan mereka,.. deket malahan,..

ga enak banget dah,..

klo yang telkom walaupun usernya 27000 orang,. tapi gw kagak kenal mereka,. mereka mau kecewa, ya ga akan nemuin ak buat di ksih komplennya,..

hiks,..

maapkan teman-teman,.. ga bisa memberikan yang terbaik,.

dan makasih buat temen2 yang dah mau ngibur,…

but walaupun dibilang, yang ditunjukin yang sisa,.. ya gimana pun,.. dah di cetak,. dan kertasnya jujur,.. ga sesuai banget seperti yang di promosiin,.. sial,.,..sial,.. sial…

satu pelajaran berharga,..

bersikap profesional dalam bisnis,.. ga ada bisnis klo semua km anggep temen,..

Categories: Uncategorized Tags: