Archive

Archive for December, 2007

taun baruan ama veteran

December 31, 2007 2 comments

setelah taun baruan taun kemarin gw lewatin dengan menyedihkan,…
sekarang gw coba bikin acara d,..

ya gimana ga menyedihkan taun baruan taun kemarin,… jadi inget masa2 smp,…
taun kemarin… rencananya taun baruan di rumah,.. menghabisakan waktu bersama keluarga,..
so sweet dah bayanginnya,…
dah akhirnya nyempetin pulang buat taun baruan,… dan rencana pulang emang ga lama2,.. cuma 3 harian
kk ku jg pulang soalnya,..
but nyampe pas tanggal 31 desembernya jam 11 malem,..
busyet,…kk ku 2-2nya dah tidur,,..
bapak ibu ku apalagi,.. sejak jam 10 kayaknya dah pada tidur
temen2 ku pada ga ada yang liburan jg waktu itu,,…
alhasil gw,… ngelewatin taun baru sendirian,.. sambil nonton tv,. dan ya gitu lah,..
terlewat tanpa kesan apapun,..
Read more…

Categories: wat im tinkink

setting wireshark RHEL 4

December 30, 2007 2 comments

fuih,…akhirnya setelah 3 malem ngulik setting konfigurasi buat TA,.. akhirnya jadi jg…
alhamdulillah dey,..

ternyata repot banget buat instalasi package di redhat,..
ga semudah windows,..ya iyalah,…
harus nyari dependenciesnya dimana.,.. palagi klo terhambat account vpn abis,..
harus lari ke japati deh,..
hehehehhe

tapi alhamdulillah setting package beres,,..
yang paling repot kemarin pas setting wireshark,.. ethereal klo dulu,..
ribet…. susah banget nyari package nya,.. GLIB, GTK, libpcap, dkk,..
tapi ternyata,.. betapa OON nya gw,… package yang buat wireshark ada di cd installernya,..
dari kemarin nyari GTK+,… ee,.. disuruh nyari GLib,.,.
ketemu ama GLib,,, disuruh nyari ATK,..CAIRO,.. ama PANGO,..
ATK c tau,.. alat tulis kantor,.. hehehehe
CAIRO,.. nama kota di mesir,..
lah PANGO apaan,.. serasa terdengar seperti burung,,..
wwkwkkwkw… gw stresss,…
dan abis ketemu ATK ama CAIRO dan si PANGO,..
eee,.. dependencies CAIRO minta PANGO ada,… dan PANGO minta CAIRO ada,..
walah,.. ini siapa yang mau duluan,..
kasian c ATK ga ada yang mengharapkan kehadirannya,..
wkwkwkwkw
Read more…

Categories: wat im tinkink

dunia yang aneh

December 28, 2007 3 comments

tau tu belakangan ini banyak banget kejadian aneh belakangan ini
baru aja niat buat ngerjain TA,,..
tapi mulai dah banyak kejadian aneh,..
mulai dari anehnya yang wajar,. ampe yang ga wajar,..
yang wajar kayak gini ne,…repository kagak nemu2,..walhasil harus bolak balik ganti distro buat ngerjain TA,.. wah,.. 3 hari begadang cuma buat instalasi doang,..

terus abis tu,..masalah hati dah,,.
maksudnya,… di telp co yang ngejar2 temen ku,… adek kelas ku tepatnya,…
walah,.. jadi biro konsultan jodoh gini gw,….
ya klo ce nya mau c,,. gw jg ga pa2,… tapi klo ce nya yang ga mau,…
ya apa mau di kata,… bisa,.. bisa,.. malah di kata2in ma yang ce dah ntar
Read more…

Categories: uneg-uneg

commit atau rollback??

December 25, 2007 3 comments

kenal beberapa orang selama ini,..
ternyata banyak banget yang dapat di pelajari dari mereka…

ada satu hal yang bener2 kerasa saat ini,..
tentang komitmen,.. komitmen dengan sesuatu ataupun sesorang,..
ternyata,.. hidup ini ga selamanya idealis,.
satu pelajaran yang ku dapetin,..
klo munafik itu nikmat,.. kenapa sy ga nglakuin jg,..

mungkin terdengar jahat,.. atau gimana gitu,..
yang paling kerasa ketika kita kommitmen dengan seseorang,..
beugh,..
paling ga enak ketika kita mencoba untuk mempertahankan apa itu yang di namakan kommitmen,.. tapi ternyata orang yang kita ajak untuk berkommitmen tidak melakukan seperti apa yang kita lakukan,..
yah.. akhirnya nyesel sendiri jg,..

beberapa kali mempertahankan apa arti sebuah kommitmen,..
malah kadang kita kehilangan sesuatu itu atau paling sering mungkin kehilangan sesorang,…

tapi banyak banget orang yang menghianati apa arti kommitmen itu,.. dapetin apa yang mereka inginkan.,..malah bisa di bilang lebih beruntung nasibnya daripada orang yang pengen pertahanin arti kommitmen…
walaupun akhirnya kena cap,… munafik,..
ya tapi paling ga,.. dapetin apa yang dia inginkan,..

klo kommitmen itu malah lebih sering buat kita kehilangan seseorang,..
kenapa kita ga belajar munafik,..
yah,… akhirnya dapet dah pelajaran…
klo munafik itu nikmat,… kenapa sy ga ikutan,..

dipelajari dari beberapa orang yang membuat sy sadar sampai pada akhirnya bisa menyimpulkan seperti ini,..

makasih ya buat pelajarannya,..
hhueueheuheuhehueue,….

Categories: wat im tinkink

lama ga posting

December 25, 2007 3 comments

hmmmm,… lama ga posting,..
3 harian,… ga tau,.. karena liburan atau lagi banyak acara ya,..
ya begitulah,..
hehehehe

pengen ngebahas masalah cinta lagi….
hmmm… mulai membosankan,..
pengen ngebahas masalah TA,.. ko belom ketemu niatnya ya…
hehehehe

maap2,,.. para pembaca setia,…
terutama para penjual minyak tanah, solar,.. premium ,.. ampe pertamax,..
ga bisa ngasih comment,..
hhehehehehe

pengen nulis tentang TA aja deh abis ini,..
hehehehehehe

Categories: my final project

when u love some1

December 21, 2007 Leave a comment

When you love someone you’ll do anything
You’ll do all the crazy things that you can’t explain

bener jg tu,.
klo dah cinta ma seseorang,.. apapun bakalan di lakuin,..

When you love someone
You’ll deny the truth – believe a lie

ini ne yang parah,..
ada yang bilang ,… cinta itu buta,..
tapi bener2 buta dah klo misalkan kita cinta seseorang dan ampe akhirnya kita ga bisa melihat mana yang baik dan benar,.. dan enak2 aja melakukan hal yang salah,..

When you love someone
you’ll sacrifice
You’d give it everything you got
and you won’t think twice

You’d risk it all
no matter what may come

ya klo namanya dah cinta mah,.. mau korbanin apapun, jg ikhlas,..
dan ga akan berpikir dua kali buat orang yang dicintainnya,..
hehehehhe
bahkan ampe titik darah penghabisan bakalan di belain demi tu orang,..
wakz…

lagi dengerin lagunya bryan adams…when u love someone,..
pas nulis blog ini,..
heuheuuehuehe
sekalian ending dari cerita ttg talk about girlz,..
minggu depan ttg TA yang bakalan gw ceritain,..
smoga,.. hehehehhe

conclusion,..

December 21, 2007 4 comments

bab 5 kesimpulan dan saran
so rangkuman tips nya ne,,. klo di TA ini dah bab kesimpulan dan saran,. hehehhe,…

Klo syang ma seseorang,.. tunjukin dan kemudian ungkapin,.. jangan ungkapin dulu baru tunjukin,.. kebalik,..

Syangilah seseorang secara ikhlas,..mau di tanggepin jg tetep syang,.. ga di tanggepin cari ce lain,..hehehhee salah dink!,… maksudku ga di tanggepin ya tetep sayang ke dia,..

sebenernya ga perlu dipermasalahkan masalah umur,.. asal daerah,,., atau masalah yang lain,.. tetep setia ma pasangan,.. <– ne cuma bisa terjadi klo km emang ikhlas sayang ke dia,.. ga perlu jeles yang berlebihan,,, jeles memang kadang dibutuhkan jg,.. pinter2 memanage aja kapan waktu jeles yang tepat,.. dan kapan ga perlu jeles,…

ce kadang pengen jg co nya jeles klo tu ce lagi deket ma co,.. boleh2 aja,.. tapi jangan berlebihan jelesnya,…hehhehehe jadi inget,,.. pelajaran anak 12,.. “sesuatu yang berlebihan itu ga baik,..” hehehhehe,…

dan jangan make alasan jadian,.. buat seenaknya muasin napsu lo,..!!!lo sayang apa napsu???

dan yang utama,jangan halangin dia buat temenan ama siapa aja,…

ya elah… gw bisa nulis panjang lebar gini klo masalah kayak gituan,,.,
ne klo di jadiin bab dalam TA dah dapet berapa halaman ya,.. wkwkwkwkkw….
seandenya di stt, TA nya riset masalah hati seseorang make algoritma fuzzy,..
gw pasti ambil dah tu judul, hahahahahhaha!!!!

Categories: talk about girl