Home > ngoprekz > Freedom Feat Amazon,.. Ternyata,..

Freedom Feat Amazon,.. Ternyata,..


Baru nyadar kemarin pas iseng make freedom,..

ya sebenernya c ga nyaman ketika ngenet ditelkom pas jam kerja,..

proxynya lemot banget dah,..

finally ikutin saran temen,..

make freedom,..

bet…bet,. bet,.., freedom dah terinstal,.. regestrasi dah beres,,.. dan yupppi,.. bisa digunain deh akhirnya,.

wah bisa ne donlot dari e book dengan lancar,.. dari pada nunggu ntar malem pikirku,.,.

oke dah,,… dibuka lah flazx.com… situs gratisan ebook paling sering ku akses,..

tapi ternyata pake freedom, jadi ke block akses downloadnya,,.

(atau ak aja ya yang ga tau caranya,..hehehhehehe)

make freedom

tapi ketika nyampe di japati lagi,.. dan ga make freedom,. cos dah malem,. jadi usernya yang aktif tinggal dikit,,.. so kubuka lagi flazx pake proxy telkom..

walah,.. kebuka link donlot gratisannya,..

tapi pake freedom ketutup dah ama amazon,.. nah sekarang pake proxy,.. terbuka lebar,,..

make proxies

kenapa ya??? atau ak yang ga bisa nyetting??

Categories: ngoprekz
  1. December 2, 2007 at 6:44 pm

    Ha3x.. Ngapain susah2x download aja pake VPN super. he3x😀,
    Mau nitip download kah???

  2. December 3, 2007 at 4:00 pm

    @obie_san
    VPN super? akun siapa tuh? wakakakak…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: