Home > wat im tinkink > cewek lebih kuat ternyata,..

cewek lebih kuat ternyata,..


ternyata dah ada survey buat mbuktiin apa yang selama ini terbesit dalam benakku halah,,.. bahasanya itu lho,.. hehehhehee
Klo ternyata cewek lebih kuat dalam masalah hati,.,.

quote dari detik,..
“sebuah studi mengemukakan, bahwa 21 % pria cepat meninggal setelah kehilangan istrinya. Sedangkan para janda memiliki resiko kematian meningkat 17%

Hmmm,… dulu yang sempet terpikirkan,.. kakek2 yang kehilangan neneknya,.. ga dalam waktu lama lagi akan nyusul,… sedangkan untuk nenek2 yang kehilangan kakek,.. agak lebih lama bertahan di dunia,..

itu mungkin yang kadang ga pernah terpikirkan,,.
klo sebenernya,… cewek lebih kuat dari cowok dalam masalah hati,..
walaupun kadang mereka terlihat lemah dengan menangis,,.
dan cowok lebih menahan diri buat ga menangis,..
tapi ternyata dalam hati,… sebaliknya ternyata,…

dan ada yang unik jg mungkin,..
ce bisa memparsing mana urusan hati dan mana urusan logik,..
sedangkan cowok ga bisa memparsingnya,..
cowok mencampuradukkan urusan logik dan hati dalam satu tempat,.. OTAK,..
so mereka mikirin perasaan pake otak,..
walhasil,.,. stresss lah,..
Sedangkan cewek bisa nempatin perasaan di HATI dan logik di OTAK,,,
sehingga kita kadang paham kenapa ce yang lagi kehilangan seseorang.,.. studinya lancar2 aja.,…

dan mungkin itu yang bikin prosentase stress cowok ketika kehilangan orang yang dicintainnya lebih tinggi dari cewek….

just my opinion,.. =p

Categories: wat im tinkink
  1. novhard
    December 13, 2007 at 3:41 am

    wk wk wk ..
    mungkin bener kali ya mas ajee ….
    kita nyimpen semuanya di otak ..
    ga bisa di parsing ..
    kayaknya mesti belajar private dengan cewek nih ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: