Home > wat im doink > hari yang melelahkan,…(2)

hari yang melelahkan,…(2)


Previously on hari yang melelahkan,…
…gw bangun pagi2 kagak ada gunanya,..
menunggu tanpa hasil,..
dan selalu saja seperti itu dari dulu,..
hiks,..

Penderitaan belom berakhir di situ aja,,.
next,… akhirnya dengan penuh kekecewaan dan harapan untuk balik lagi ntar jam 2,..ak melangkah ke bank mandiri,…
buat nyairin gaji,..
awalnya c dah despret,.. pasti bank mandiri kampus ga akan bisa dah nyairin ne giro,..
dan setelah memasuki bank mandiri,… bener dah dugaanku,..
tu bank yang di kampus paling ga bener kayaknya,..

masak biasanya ak yang mroses nyairin giro cuma 1 hari,.. tapi di situ katanya semingguan,…
yang bener aja,..
ga mungkin lah,.. wong gw nyairin di bank dengan merk yang sama BANK MANDIRI selalu lancar2 aja selama ini,..
ko bisa2nya mereka bilang prosesnya ampe semingguan,..

ga bener banget kan,.
pas kubilang,..: “di bank mandiri yang cabang telkom prosesnya ga selama itu ko pak,.. cuma sehari.,.. ko di sini ampe seminggu???”
bapaknya dengan santenya bilang :oya udah mas,, di proses di bank mandiri yang sana aja,,..
jengkel tau,.. klo nama banknya beda,, ga masalah lah,.. lah ini,.. nama banknya sama,.. dan kenapa prosesnya bisa beda,…??
tau dah!!!

next,.. penderitaan masih belom berakhir jg,…

berhubung dah mau jumatan… kuputuskan buat ke lab aja,.. ngademin badan sekalian kepala,..
heheheeh,..

seperti biasa,.. ketika khotib berkhotbah,… serasa di dongengin buat tidur,.. dan walhasil,.. terbangun ketika dah qomat…
yah,.. sperti biasa,..
abis sholat,. ketemu beberapa veteran hmif,.. sperti biasa,.. ngumpul bentar di MSU buat ngobrol,,.dan akhirnya bisa kita bajak ketua himpunan 2006/2007 buat bayarin kita makan,coz kemarin dia abis ultah,.. yang tumben2an ce yang ngejar2 dia dari 3 tahun kemarin,.. ga ngasih kado lagi seperti taun2 sebelumnya,..

next,.. makan2 deh kita di padang depan MSU,..
mungkin ini salah satu keberuntunganku hari ini,..
dan jam pun nunjukin jam1 siang,,.
wah,,. masih sempet ne buat ngurus nyairin giro,..
pas mau berangkat,..dan sebelumnya nganter cucian yang dah semingguan numpuk,..
ketemu deh orang tua temenku yang dari kalimantan,..
ya sedikit ngucapin selamat dateng dan ngsih ijin buat make kamar buat di tempatin sementara,..
berangkatlah nganter cucian,,.
dan ternyata lama banget yak proses buat kesana,.. tiba2 dah jam2 aja,..
wah belom ke japati jg,.,.ntar lah di rekap sekalian pas mau ke japati nyairin gironya,.,.
dan menuju ke department elektro lagi lah daku buat nyari tu bahan TA,..

masih kuat baca,…??
istirahat dulu,…
klo dah refresh,,,lanjutin ke hari yang melelahkan,…(3)
=p

Categories: wat im doink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: