Home > uneg-uneg > dunia yang aneh

dunia yang aneh


tau tu belakangan ini banyak banget kejadian aneh belakangan ini
baru aja niat buat ngerjain TA,,..
tapi mulai dah banyak kejadian aneh,..
mulai dari anehnya yang wajar,. ampe yang ga wajar,..
yang wajar kayak gini ne,…repository kagak nemu2,..walhasil harus bolak balik ganti distro buat ngerjain TA,.. wah,.. 3 hari begadang cuma buat instalasi doang,..

terus abis tu,..masalah hati dah,,.
maksudnya,… di telp co yang ngejar2 temen ku,… adek kelas ku tepatnya,…
walah,.. jadi biro konsultan jodoh gini gw,….
ya klo ce nya mau c,,. gw jg ga pa2,… tapi klo ce nya yang ga mau,…
ya apa mau di kata,… bisa,.. bisa,.. malah di kata2in ma yang ce dah ntar

terus abis tu,.. jengkel ma temenku,.. ne kasusnya temen ku co,.. maenin ce banget dah,,.
tapi masalahnya yang di maenin cuma satu,.
klo emang suka.,.. dan tau klo dia jg suka ma lo,… kenapa masih mau HTS an,!!!
jengkel dah gw,…
dah tau ce nya mau,… dia jg mau jg,… kenapa masih di perlama2… padahal yg ce jg udah nyatain klo dia suka,…kenapa masih nunda2,..
mau kehilangan orang lagi,…
klo iya,… iya,… kalo ga,.. ya buruan tinggalin,..

lah,.. ko malah jadi marah gini gw ya,..

terus yang paling aneh 3 hari ini,..
ada no baru yang masuk,…
pertama nomor yang mc,. beberapa kali mc nya,. diangkat malah di tutup,..
ak sms deh,..
“ini siapa??”
e,… malah balesnya make tulisan ngaco yang naik turun dan bunyinya jg ga jelas,..
ga tau kali dia.,.. klo lagi sibuk ngerjain TA,…+ pusing!!

terus,… kemarin,.. di sms ma ssorang yang ga tau siapa,…
katanya pernah sms an dulu,…
wduh,.. siapa ya,,..
short term memory lossssss
tau deh,.. siapa tu orang,…

terus hari ini,,..
ada sms yang aneh bin ajaib dari no yang ga ku kenal pula,…
isinya,…
“aq ga percaya kk jahat gini,..”
waksz,,,,,..
jawabku apa coba,..”ya jangan percaya,..”hhehehehe
tapi yang ku bales,..
“ini siapa pula,… banyak no baru ya skarang,…”

tapi familiar dengan no nya ak,…
tapi ga tau,..
ga di bales,..
teuing dah,…
mending ngerjain TA,..

yang anehnya,…
itu yang sms ce semua dah,,.
tau dari mana??? ya tau dari bahasanya atuh,..
bisa lah bedain bahasa co ama bahasa ce,…

Categories: uneg-uneg
  1. December 29, 2007 at 7:24 am

    pertamax

  2. December 30, 2007 at 3:17 am

    Waduh sial keduluan pertamaxnya

    btw udah gak usah ngurusin begituan ji, kerjain TA…..

  3. ajinugroho
    December 30, 2007 at 9:27 am

    hehehehe,…
    udah den,,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: