Home > wat im tinkink > taun baruan ama veteran

taun baruan ama veteran


setelah taun baruan taun kemarin gw lewatin dengan menyedihkan,…
sekarang gw coba bikin acara d,..

ya gimana ga menyedihkan taun baruan taun kemarin,… jadi inget masa2 smp,…
taun kemarin… rencananya taun baruan di rumah,.. menghabisakan waktu bersama keluarga,..
so sweet dah bayanginnya,…
dah akhirnya nyempetin pulang buat taun baruan,… dan rencana pulang emang ga lama2,.. cuma 3 harian
kk ku jg pulang soalnya,..
but nyampe pas tanggal 31 desembernya jam 11 malem,..
busyet,…kk ku 2-2nya dah tidur,,..
bapak ibu ku apalagi,.. sejak jam 10 kayaknya dah pada tidur
temen2 ku pada ga ada yang liburan jg waktu itu,,…
alhasil gw,… ngelewatin taun baru sendirian,.. sambil nonton tv,. dan ya gitu lah,..
terlewat tanpa kesan apapun,..

sekarang,…
gw create acara buat veteran,,.
ya gw dah tek mereka duluan sebelum mereka agendain taun baruan dengan orang lain,..
dan akhirnya,.. ketemu para donatur2 veteran,..
dan pastinya,.. ada donatur,.. acara terancam gratis,…
ku tunjuk aja satu per satu,.,. siapa yang jadi komandan acara,,. logistik,.. ama perkap,..
ya sebagai bentuk kepedulian,,..gw yang ngangkat diri jadi komandan sponsorship,..
dari pada ntar di tanyain “lah lo jadi apa ji??” kan minimal ada alasan,..
terus klo ditanya siapa pj nya???
ya panglima kita atuh,..
wkwkwkkwkw,… yah dia ga ketiban apapun,..
hehhehe,…

but seneng,…
akhirnya punya formula buat ngumpulin veteran,…
bikin acara gratis,… pasti pada ngumpul,..hehehhehe
yg gw undang jg sejak jaman abah,.. ampe jaman andika.,…lumayan 3 generasi,..

Categories: wat im tinkink
  1. novhard
    December 31, 2007 at 6:33 pm

    pertamax ..
    gw komandan perkap loh ..

  2. January 1, 2008 at 11:18 am

    beuh… orang tua pada kumpul kekekek…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

