Home > heart says, talk about girl, wat im tinkink > klo dah ikhlas,….hmmm ^_^

klo dah ikhlas,….hmmm ^_^


hmmmm,…
smalem gw diculik buat di mintain konsultasi,..
biasalah,…
masalah hubungan dia dengan seseorang,..

gw kayak konsultan aja yak,…
hehehehhe

gw diculik jam 12 malem,..
huwahahwauahahua,.. hiperbolis amet yak,..
hehehhehe

ya berhubung rencana ngerjain TA dibatalkan berhubung, nyampe lab udah jam 11 dan lab di tutup sodara2,..
wah ada yang berusaha nyabotase gw ngerjain TA ne,..
wlwkwkkwkwkwkw,.. hiperbolis lagi,..
hehehehe

nama orangnya,.. rahasia lah,…
hehehehe

yang pasti,.. masalahnya,.. sama seperti yang lain,..
si A pernah jadian ama si B,..
terus karena suatu hal mereka putus,..
padahal masih sm2 sayang….
hts an pun terjadi,..
si B akhirnya jadian ama si C
dan tau itu,.. si A marah,..
si C jg marah karena si B masih tetep jaga komunikasi ama si A
terus akhirnya si C ngalarang si B buat deket ama si A


dan tanpa pemberitauan ke si B,, si A jadian ama si D,..
terus si B,.. marah ke si A,,.kenapa ga ngasih tau
alasan si A ga ngeberitau,.. ya karena si A mengikuti permintaan si C buat ga komunikasi lagi ama si B,…

dan ternyata,.. si C masih jaga komunikasi ama mantannya dulu,,..
si E, yang ada nun jauh di sono,..

si B ga suka jg si C masih komunikasi ama si E

hhahahahahaha,.. bingung kan,…
yang pasti ,.. si A, B, C, ama D,.. bukan aku,… apalagi E,…!!!!
hehehehehe

kompleks kan

kata2 standar yang keluar paling
1. dia berubah,,.ga seperti dulu lagi
ya wajar lah seseorang tu berubah,.. perubahan itu kadang emang ga enak,.. tapi itu pasti terjadi,..
tiap hari kita jg berubah,,. sel2 kita mati,,. dan diganti dengan sel2 yang baru yang belum cukup matang,…
satu hal,,, perubahan itu wajar,..

2. overprotektif banget,,. padahal dia sendiri nglakuin
ya gitu lah,.. klo sayang kita tu ga ikhlas,.
berharap orang lain bersikap seperti sikap kita ke dia,..
kita bersikap sayang ke dia,.. dan berharap dia sayang jg ke kita,.
dah ga ikhlas kan,…

satu pertanyaan ku,…
hubungan ya aneh,..
itu mereka saling sayang,.. apa cuma sekedar pengen saling memiliki
sekedar status atau emang bener2 saling menyayangi???

padahal setauku,.. menyayangi seseorang bukan berarti menghambat hubungan orang yang kita sayangi dengan orang lain kan??
tapi ga tau ding,..
sepahamku c,…

atau mungkin karena mereka ga saling percaya,,.
susah mah klo hubungan tu tanpa ada rasa percaya,…

emang mau tiap hari kita ada di deketnya???
emang mau tiap hari kita ngecek email pasangan kita??
emang mau tiap hari kita ngecek sms yang masuk di hp pasangan kita??,..
kurang kerjaan amat,..
berlebihan itu ga baik,..

pertanyaannya,,. kita sayang ma dia,… atau kita mau nguasain dia???

ya intinnya c,…
klo sayang ma seseorang tu yang ikhlas,,.
menyayangi tanpa berharap untuk di sayangi,…

sounds like crazy,….but it works for me
walaupun dia sayang orang lain,…
atau dia punya orang lain,..
tapi emang di dunia,.,rasa syang tu cuma satu,..??
lebih kali,.

klo ada yang paham tentang “manusia di ciptakan berpasang2an,..”
jelaskan tentang kenapa ada yang sampai punya istri lebih dari satu??
definisi pasangan bukan 1 ke 1 kan,..
1 ke n jg pasangan,…
atau mungkin n ke n,.. (nah ini bisa kebikin tabel relasi,.. hehehehe)

klo dah ikhlas sayang ma seseorang,..
hidup jadi tenang,,.
ga ada perasaan curiga,..
atau kawatir pasangan kita mau selingkuh,..
ya klo pun akhirnya selingkuh,.. ya sudah d,.
relain aja,..hehhehehe,..

klo emang kita dah ikhlas sayang ke seseorang,…
dia mau selingkuh sma orang lain,.. ya kita bakalan rela2 aja,,..
ga akan terlalu sakit,,..
walaupun terdengar pasrah,,.. tapi ini efektif,..

paling ga,.. cukup saling sama2 tau,..
maksudnya,.. dia tau kita syang ma dia,..
dan kita jg tau dia ga sayang ma kita,,.
wkwkwkkkw,.. ini mah ga tau diri,…

butuh waktu lama emang buat dapetin tu kunci
bisa menyayangi seseorang secara ikhlas,..
dan ga mudah emang,…

pengen tau ciri2nya,..
tapi ini menurutku c,…
pernah liat rasa sayang orang tua yang ditunjukin ke anaknya
ya seperti itu lah klo dah tulus,…
walaupun mungkin lebih dari itu,.. tapi tetep harus tulus jg kan,..
simple,,,…

orang tua percaya ke kita walaupun jauh dari rumah,,.
dan kita jg akhirnya bisa ngejaga kepercayaan orang tua kita,,.
sama jg kalo mau di aplikasikan dalam hubungan ama pasangan kita,..
ga ada bedanya menurut sy,…

so,.. klo emang bener2 syang ma pasangan km secara ikhlas,,.
ya jangan menghambat hidupnya,..
bersandinglah di deketnya untuk dijadikan teman,..
bukan menuntun dia dari depan…
atau bahkan malah nyeret dia dari depan,..

  1. novhard
    January 8, 2008 at 7:30 pm

    pertamax …
    bingung euy .. kok sampe lima pelakunya
    berarti cinta segi lima .. kalo di pilem kayak meteor garden .. ya begitulah cinta… makanya jangan nyamperin cinta, tunggu disamperin ajah .. pasti ntar ikhlas kok wk wk wk

  2. ajinugroho
    January 8, 2008 at 9:39 pm

    lah ini mah orang putus asa yang bilang “tunggu di samperin aja,..”

    whahhwahhaa,,.
    kayak temenku yang satu lagi,..

    ga akan dapet rejeki bung klo rejeki itu ga diambil,..
    walaupun dah di depan mata,.. klo ga ada usaha buat ngambil.,.. ya cuma diliatin doang tu rejeki,..

    ampe akhirnya hilang,,.. di ambil orang lain,.

  3. January 9, 2008 at 7:06 am

    udjo sayang dia, dan ikhlas, ga mengharapkan imbalan apapun, walau air tuba yang dia beri.. udjo tetep sayang

    eh.. bukan lagi ngomongin udjo ya??😀

  4. January 9, 2008 at 9:14 am

    huhuhuhuhuhuhuhuhuhu…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: