Archive

Archive for January 10, 2008

misteri common…

January 10, 2008 10 comments

pertama yang terbesit ketika gedung if pindah ke gedung F
meninggalkan gedung A yang selama hampir lebih dari 5 tahun ini dihuni
gedung F yang awalnya asrama putri,.. yang katanya menyimpan segudang misteri,..
halah,.. kayak apapun aja,..
hehhehe

ya pastinya setelah lab2 pada mengungsi ke gedung F,..
so “penghuni” lama gedung F pada pindah ke gedung A….

yup,.. “penghuni” itu sekarang pindah ke gedung A,,.
tapi masalahnya masih ada 1 lab yang tertinggal,..
dan lebih maslaah lagi,. gw ngerjain TA di lab itu,…
walah

klo siang c ga kerasa,…
tapi klo malem,..
beugh,.. mending tidur di kosan dah daripada ngerjain TA di lab

klo siang,,. kagak akan nemu bau melati di depan common…
tapi klo malem jam10…
cium aja sendiri tu bau semerbak,..
busyet dah,…

kemarin c lumayan masih ada anak genia yang nangkring di lantai 2,..
tapi sekarang,. gw sendirian,. di pojok belakang pula,…
teriak2,… jg kagak akan ada yang denger,,..

hwhwahwhahwahwhahwa,…
klo ga demi racoon,,.. rsasig,…setkey,.. ama pluto,.. gw jg ga akan nekat begadang di gedung A,.. di temenin penghuni2 pindahan dari gedung F,..

Advertisements
Categories: uneg-uneg