Home > uneg-uneg > misteri common…

misteri common…


pertama yang terbesit ketika gedung if pindah ke gedung F
meninggalkan gedung A yang selama hampir lebih dari 5 tahun ini dihuni
gedung F yang awalnya asrama putri,.. yang katanya menyimpan segudang misteri,..
halah,.. kayak apapun aja,..
hehhehe

ya pastinya setelah lab2 pada mengungsi ke gedung F,..
so “penghuni” lama gedung F pada pindah ke gedung A….

yup,.. “penghuni” itu sekarang pindah ke gedung A,,.
tapi masalahnya masih ada 1 lab yang tertinggal,..
dan lebih maslaah lagi,. gw ngerjain TA di lab itu,…
walah

klo siang c ga kerasa,…
tapi klo malem,..
beugh,.. mending tidur di kosan dah daripada ngerjain TA di lab

klo siang,,. kagak akan nemu bau melati di depan common…
tapi klo malem jam10…
cium aja sendiri tu bau semerbak,..
busyet dah,…

kemarin c lumayan masih ada anak genia yang nangkring di lantai 2,..
tapi sekarang,. gw sendirian,. di pojok belakang pula,…
teriak2,… jg kagak akan ada yang denger,,..

hwhwahwhahwahwhahwa,…
klo ga demi racoon,,.. rsasig,…setkey,.. ama pluto,.. gw jg ga akan nekat begadang di gedung A,.. di temenin penghuni2 pindahan dari gedung F,..

Categories: uneg-uneg
  1. January 10, 2008 at 7:38 pm

    yup… masalah bau melati tu emang bener…. kmaren juga gw ampe ga jadi tdr di leb sendiri.. padahal abis makan malem gw ke leb jam 11an terus… pas mau buka pintu.. gw ngerasa ada yang perhatiin gw.. gw liat kesana kemari… gelap…. hening….. pekatnya malam jadi terasa kental di hidung gw…. hmm… bau… bau apa ini….. ternyata bau melati…. gw langsung aja ga jadi deh nginepnya padahal kompi gw masi di dalem nyala n modem 3G gw masi kpasang ….. bsk pagi gw cek abis deh pulsa gw… kekekkekekke….🙂

  2. chocoluvme
    January 11, 2008 at 5:38 am

    serius tuh ada hantunya??

  3. ajinugroho
    January 11, 2008 at 6:02 am

    hayuk mbak klo mau nemenin,..
    hehehhe

    ampe jam 11 aja…
    terus duduk di depan common….

    hiiiiiiiiiiiii,….
    harumnya semerbak bau melati,..
    tapi nyari tanaman melatinya,,,.. siang bolong jg ga akan nemu,,..

    hhehehe

  4. January 11, 2008 at 6:38 am

    Wah iya gitu ji?

    Ayo kita panggil ‘sang pemburu hantu’

  5. January 12, 2008 at 7:21 am

    @k aji
    masa sih kok ‘mereka’ udah pindah?
    btw, sama dong ama di prolab. klo udjo sendirian di lab suka ada yang ngetuk2 lemari, kirain cecak.. taunya bukan.. jiakakakak..

  6. January 12, 2008 at 7:22 am

    k aji, masa comment ku dianggap spam?? hiks..

  7. January 12, 2008 at 7:29 am

    wah.. masa sih udah pindah ke gedung A? klo gitu sama dong sama prolab. klo uDjo sendirian di lab, suka ada yang ngetuk2 lemari.. kirain cecak.. taunya bukan… jiakakakak..

  8. January 12, 2008 at 1:34 pm

    waduh beneran tu mas…

  9. aris khomeini
    January 13, 2008 at 3:09 am

    waduh…asisten harus rajin sholat tuh…

  10. January 13, 2008 at 6:34 am

    wkwkwk…
    ternyata yaah, begituu..
    perasaan anak2 astri pas waktu itu masih bisa tidur nyaman deh.. suka sih ada ‘kejadian2’..
    apa jangan2 “si X” itu cewek?
    jadi maunya nggodain cowok2 aja??
    wkwkwkkk…😆

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

