Archive

Archive for January 14, 2008

oh no,… im locked!!!

January 14, 2008 5 comments

hikz,….
gara2 dapet ijin buat weekend kemarin,… akhirnya bener2 ku manfaatin buat ngerjain TA,..
2 hari lumayan lah,,..
malem mingguan ama ta,…
untung dia bisa ngerti,..

hehuehuehueheueu,..

TA ada progres lah,..
sedikit lagi konfigurasi dan testing,..

tapi berhubung ak maksain buat lembur dua hari dua malem di common,..
akhirnya,… kecapekan,… dan minggu pagi ga kuat lagi udahen,..

ngeliat kasur di belakang ruang 105,.. serasa punduk merindukan bulan
wkwkkwwk,.. akhirnya ak hempaskan ne badan di kasur yang tebalnya mulai ga ada bedanya ma lantai,..

peduli teuing,.. yang penting gw tidur!!!

selama perjalanan tidur,…,gw masih denger anak2 pada teriak2 di lab,.. sekitar jam 11an kayaknya,…
ada rapat gitu???
wat eper lah,…
yang penting gw tiduuuuuuuuuuuuurrr!!!

dan akhirnya gw bangun jg,…
“ko gelap ya…??”
“jam berapa ini ya???”
“waduh,.. dah jam setengah empat aja,…”
Read more…

Advertisements
Categories: wat im tinkink