listening,..


Bab 4 blom tertulis satu baris pun
dan malah,. nambahin baris-baris di blog ini deh,,
hehhehe

ga tau,.. coba nulis ta kayak nulis blog ya,..
kayaknya 50 halaman bakalan 2 hari beres,..
apalagi klo bahasannya mengenai masalah hati, dan perasaan,..
wah ini mah sambil tidur jg bisa tercipta alurnya

hahahahhaa

bayangin yang ga ga,..

hmmm,..
sejak hape gw hilang…
hidup terasa lebih sepi emang,.. (cielah,..sok-sok an kalipun,. padahal tiap hari ngegosip melulu,..hehehehe)
ya paling ga ga bisa hubungin temen2,.. palagi hubungin dia,..
gimana jika dia coba hubungin aku? (walaupun,.. dats impossible!!!)
hahaha,.

tiap malem,.. cuma dengerin radio yang ngomongin dari yang masuk akal ampe yang ga masuk akal
beberapa waktu lalu,.
nemuin obrolan di radio…ga sengaja nemuin obrolan tentang mitos,..
hahaha,.. dasar orang timur,,.. masih percaya aja ama mitos,..
terus ada yang nanya,,

katanya klo makan atau minum yang di kerubungin semut,.. maka akan bodoh 40 hari,..

wkwkwkwkw,,..
ak aja yang dengerin ketawa ngkak,.
palagi pas jawaban dari sumbernya bilang,..

ya pasti!!!,.. dah tau ada semutnya,.. ko tetep dimakan tho!!!ya saat itu pula km goblok!!!
wkwkwkkww,..

ada lucunya dengerin orang becanda,..
jadi tau masalah orang lain,..
dan ternyata,,.. diluar sana masih banyak hal yang lebih menarik dan ada pula yang lebih banyak menderita,..
wkwkwkkw

jadi mulai belajar bersyukur d y!!!
hidup terasa lebih indah klo kita pandai bersyukur,,.
=p

  1. January 31, 2008 at 8:16 am

    pertamax!!

  2. January 31, 2008 at 8:24 am

    Nah sekarang baru comment seriusnya

    Ayo ji kejar Maret, aku sekarang ngegembel (lagi) di Prolab. Kowe gak ngegembel lagi di Common, kita kan bisa sebelahan ji. Ntar kalo susah ke Prolab aja, secara ruangan praktikumnya gak desek2an disini. Mau buat lari2 juga bisa. Kunjungi daku di prolab ya

  3. ajinugroho
    January 31, 2008 at 10:46 am

    hehheeh
    siap den

    tapi sementara common berbenah…
    ak ngembel di siskom dulu
    hehehhe

  4. deniar
    January 31, 2008 at 2:20 pm

    ok deh ji ditunggu…..

  5. February 1, 2008 at 10:24 am

    beugh…macam kau serius aja buat lulus april ini..

    katanya kitah mo jadi lulusan ITT bukan STT lagi.gimana sih???

    kalo wisuda april kan masih jadi lulus STT..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: