Home > heart says, talk about girl > pemanasan bab4!!!

pemanasan bab4!!!


ne blog dah jadi tempat curhat yang lumayan nyaman ternyata
dengan temen2 yang rajin ngasih comment atas apa yang kutulis… (makasih ya dah mau baca,..)

hmm,,. belakangan ini memang agak sedikit males buat ngapa2in,..
terlalu tertekan ama keadaan,..
terlalu mikirin apa yang bikin stress,.
bukan malah mikirin buat gimana caranya nyelesein tu tekanan,..

hmmm,… ya yang biasanya ngingetin dah ga ada lagi,..
ya ga inget jg akhirnya aku,.
hehehe

mulai kepikiran buat bikin jasa konsultan kayaknya gw,..
hahahhaa,.. jasa konsultan erjodohan,…
hhhmmmmm,…
beberapa hari ini kyaknya ak dah jodoin 2 pasangan deh
paling ga,.. aku bikin dua co ngaku,. klo mereka berharap lebih dari sekedar,.. temen,.. sahabat,.. atau bahkan kakak,..
hueheuheu

im great isn’t it!!!
hehehhehe

ya gimana ya,.
kadang sadar,..
banyak cowok pengecut kayak gw yang akhirnya baru sadar tidak pengen kehilangan seseorang ketika seseorang itu dah hilang,.. tapi itu dulu,..
sekarang masih sama aja tapi,..wkwkwkkwkwkw,.. ga ding

makanya pengen bantuin seseorang buat mantepin perasaannya ke seseorang,..
betapa baiknya aku ya

minggu ini dah 2 pasangan klo ga salah,… dan itu pasangan yang ke 12,..
hmmm,… track recordku lumayan bagus jg kan,..,..

hmm,.. berhubung,.. entah kenapa… aku punya indra ke 9 atau ke berapa,..
kadang aku tau klo sikap seseorang ke orang lain itu lebih dari sekedar kakak,.. adek,.. atau sahabat.. atau temen,.
bullshit wit dat!!!

dan ketika di tanya biasanya pihak co langsung bisa jujur k akunya,.,.
tapi kadang klo pihak ce mbulet2 buat ngasih jawaban,.
tipikal ce kali yak,. yang lebih milih nunggu si cowok buat ngungkapin duluan,..

kadang tipikal co,.. takut buat ngungkapin karena takut kehilangan,.. kehilangan dia sebagai sahabat,,.. kehilangan dia sebagai temen,.. atau takut di jauhin karena tau klo ada perasaan lebih,,.
believe me,.. ak pernah jg ngerasain hal itu,.,. 2x bahkan,.,
dan ga mau untuk yang ketiga kalinya,.,.

setelah itu,.. setiap deket ama ce,.. dan saling merasa nyaman,..
kadang aku bilang duluan sebelum terlalu jauh,.. dan salin menyakitin,.. itu dulu tapi,,.
dulu kubilang,..
“bukannya ak ga mau jadi temen,.. sahabat,. atau kakak atau apapun buat km,..
maap klo nanti bakalan ngangep lebih,,.
ya namanya perasaan,.. bisa berubah seiringnya waktu,..
dan maap klo nanti apa yang kurasakan itu terlalu jauh,..”

ya resikonya emang ada dua c,..
km bakalan langsung di hindarin,.. wkwkwkwkw <– gw bakalan ngetawain,..
tapi enaknya,. km jg ga akan terlalu sakit hati sebelum semuanya terlalu jauh

klo mau liat dari segi untungnya,..
ya siapa tau dia jg sadar,.. dan akhirnya menganggap km free,..
artinya tidak ada tekanan sebagai sahabat,, temen,,. atau kakak,..
dulu aku jg mencoba mempertahankan apa yang namanya sahabat,,. kakak,.. temen,…
aku kira itu suatu sikap yang hebat,..
tapi kenapa harus membohongin diri,..
dan akhirnya demi sebuah arti kata sahabat,. arti kata kakak,. arti kata temen,..
ak malah kehilangan,,,

hahahhaha
tapi itu dulu,…
belajar dari pengalaman,..
dan akhirnya nikmat ketika sadar dan bisa nyadarin seseorang bahwa,,,
menurut gw,. nyari pasangan itu ga dibatasin ama yang namanya,.. sahabat,.. temen,.. usia,. asal daerah,..kakak,.. dll,..kecuali 2hal,. agama,.. ama jenis kelamin,..
hahahahha

itu c klo mau dengerin pengalaman selama ini,..
huehueheuhue,,.

lama ey ga nulis kayak ginian,..
ya itung2 pemanasan buat nulis bab 4,..
amieeeeeeeeen

  1. February 1, 2008 at 10:27 am

    ah…siyal kali kau, jadi RAJA GOSIP.kerjaan tiap hari cuma nyari update gosip terbaru. dasar gila!!!

    awak pula yang jadi korbanmu…tp teteup, ituh semuah off the record,

    yang masalah gateway ama host itu loh..

  2. February 4, 2008 at 12:06 am

    wew..
    penuh pengalaman berharga..
    wkwkw,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: