Home > heart says, uneg-uneg, wat im doink > five things!!

five things!!


5 hal yang buat semangat turun ketika ngerjain TA!!!
1. klo ada temen yang bilang “ak kayaknya ga jadi ngejar wisuda besok deh”
jawabku dalam hati “hahahahaaa,.. mau ku temenin??”
2. atau dia bilang “blom jadi TA ku,..kayaknya ga jadi wisuda besok”
dalam hati bilang “ternyata ada yang sama nasibnya kayak aku,..wkwkwkw”
3. klo ada temen yang ngajakin jalan
dalam hatiku “sial lo nyikut,.. tapi ga apalah…hayuuuuk,… hehehhe”
4. klo bos bilang “udah wisudanya ntar aja,. kerjain dulu yang ini”
dalam hati “siap bos!!”
5. klo pembimbingku bilang “ak ga yakin d km bisa sidang februari”
cuma satu kata “hikz,…”

wkwkwkwkwkwk,…

  1. February 2, 2008 at 4:59 am

    itu sih emang kamu-nya aja yang ga begitu niat buat ngerjain TA..lha wong isinya cuma nggosip mulu, gimana mo kelar TA-nya..dasar dodoL!!!

    udahlah…jalani aja apa yang bisa kamu jalani, ga usah terlalu pesimis..apalagi optimis..😀

  2. ajinugroho
    February 2, 2008 at 5:25 am

    Sial!!!
    ku masukin jadi no 6 ne!!

    btw,.. liat students veteran deh
    wkwkwk

  3. February 2, 2008 at 5:33 am

    udah…sori, sengaja nyebut-nyebut…dah kubales jg.. :))

  4. deniar
    February 2, 2008 at 2:18 pm

    Kujawab

    1. Ah tidak… tak mau… ayo semangat 45 selesai Maret ini…

    2. Gak boleh menyerah begitu saja.. kubelain begadang buat ngerjain TA…

    3. Mending refreshing dulu ji http://www.deniar.net/2008/02/02/kopdar-batagor-2-di-plasa-dago/ ikutan yuk….

    4. duit mulu ji…. gak ah…. gak ada yang bisa menyuapku saat ini… kecuali disuapin makanan.. mau donk… AAAAA……..

    5. Kan masih ada sidang Maret ji….

  5. February 3, 2008 at 2:18 am

    ah sial gw jg g bsa wisuda april….
    kata pak AGV “saya nggak yakin kamu bsa sidang bulan2 ini”
    bikin down aja nih…

  6. ajinugroho
    February 3, 2008 at 8:19 am

    ternyata ada yang nasibnya sama dengan aku
    wkwkwkkwkw

  7. February 4, 2008 at 12:02 am

    hehehe..
    ganbatteh TA nya..

    klo aku dibilangin gini sama orang2:
    “ak ga yakin d km bisa ngerjain ini”
    hixhixhix.. bikin kalah sebelum bertarung..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: