radio ga jelas!!!


hahahha,..
acara radio ternyata lebih seru daripada acara infotainment di tipi,…

banyak banyolan,.. banyak orang curhat,. banyak lagu2 yang baru pertama kali gw dengerin

hari ini,.. gw tidur cukup lama nian,..
setelah dua hari kurang tidur,.. ya iya lah,.. baru mau tidur jam 8pg,.. jam 9 dah di telponin disuruh ke japati,…
akhirnya nympe di japati setelah brefing,..
tidur gw di depan laptop….untung ga ngiler,..
wah bisa rusak klo ampe kena air liur gw tu keyboard,.. hahahha,..
selain beracun tentunnya!!!
wkwkwwkwkkw

kembali ke waktu tidur ku yang ga jelas,..
hari ini setelah bimbingan ke temen, akhirnya nyempetin tidur,..
dari jam 10 pagi ampe jam 5 sore dengan waktu break dari tidur cuma buat sholat dhuhur,..
(klo tidur butuh break,.. tidur sendiri apa ya??!)
rencana ketemu dosen aku batalin karena suhu badanku kayak suhu kota bandung,,.
panas dingin ga jelas,..
dan akhirnya perjalanan tidur gw lanjutin,..
ampe bagun2,.. gara2 di radio ada acara ngasal abis,,..

yang klo ga salah contexnya tentang impinan klo ketemu pahlawan-pahlawan kita atau bertanya tentang pahlawan2 kita yang dahulu.
kayak gini ne,..

“klo ketemu hitler,.. gw pengen tau alasan kenapa kumisnya di potongnya jadi kotak kayak gitu y”,.. wkwkkwkw

terus ada yang bilang
“klo ketemu pangeran diponegoro,.. gw pengen tau, sebenernya dia botak atau punya rambut c??ko make surban terus”,.. ngacoooo banget c,..

ada yang lebih ngaco lagi
“kenapa cut nyak dien dimakamkan di sumedang,.. kan lahirnya di aceh”,..
jawabannya apa coba,,.
“ongkos buat balik ke aceh mahal,.. jadi di sumedang aja dikuburnya,..”
hahhahahahha

gila,.. itu pahlawan-pahlawan kita dulu men,..
arwahnya ntar pada bangkit kali,.
terus nyamperin stasiun radio terdekat.,…
wwkwkwkw

bentar lagi contex nya ’bout love,..
hahhahaa,.. ternyata ada yang lebih menderita daripada gw,…
senangnya hidup ini,..,.
hidup terasa lebih nikmat klo kita pandai bersyukur katanya,.. palagi klo kita bersyukur ternyata ada yang lebih menderita daripada kita,..
wkwkwkkwkwkw

  1. novhard
    February 12, 2008 at 4:56 am

    wk wk wk ..
    pertamax ..
    hampir tiap hari kek nya mas ajee dengerin tuh radio

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

