Home > my final project > 65% to go!!

65% to go!!


hmmmmm,…
masih banyak ya??
ga pa2,…

yang penting tetep berusaha buat dikerjakan tu TA,…
yang pasti tiap hari harus ada progressnya!

sekarang 65%,.. hmm masih jauh jg ya,…
but,..lumayan lah 3 minggu dapet 35%.

senin klo ga selasa maju buat demo aplikasi yang bener2 ga diperhitungkan dari awal
ada untungnya jg ngerjain proyek,. tinggal comot sana comot sini,.. jadi deh tu aplikasi cuma di lembur 2 hari,..
hehuehuehueheu,..

minggu depan pengujian,…
tempatnya dimana y,…

common,.. siskom,.. apa akses,..
kyaknya tahap transport mode di siskom dulu d,..
abis tu,.. ke akses ah,..😉

Categories: my final project
  1. February 10, 2008 at 2:00 am

    heh….kalo mo masuk akses, harus ijin dulu ama LELUHUR-nya..

    sinih, kamu buat dulu surat resminya,trus bayar uang upeti..

    dasar oncom!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: