Home > uneg-uneg, wat im doink > if stttelkom then,..

if stttelkom then,..


hari ini tanggal 13 februari 2008, banyak banget email yang harus di approve di milis
busyet 20an email harus di approve, dari mulai yang ngasih jelas, ampe yang nerusin HOAX

bs kena caci makian ne klo moderatornya nerusin HOAX jg
walaupun kadang susah buat bedain mana yang OOT dan mana yang ngasih info
mikirin jg bandwidth yang di butuhin klo emailnya panjang dan lebar
kasian jg kan

dan hari ini jg,. gw searching2 di web, nyari data2 alumni stt,.. ee nemunya yang overseas.,..
ku cari aja yang anak if,., dan ngundang mereka jg buat gabung ke milis
22 orang alumni yang overseas ku invite,. dengan sok2an make bahasa inggris,. walaupun make bahasa jawa mereka jg ngerti pastinya😀

bentar lagi,. anak 2007 bakalan masuk common..
dapetin member lagi ne,..
at least 300 orang dapet,..
so harus pandai2 ne nyeleksi email yang mana yang harus di approve, mana yang di reject,. dan mana yang di pending

klo emailnya ga jelas,. alias OOT bgt,. males ak approvenya,. biar momod yang lain
ya maklum, ada yang sentimen abis ama aku di milis
jd harus hati2,.

lg nyari penerus jg ne
buat bantuin di milis

Categories: uneg-uneg, wat im doink
  1. bagusrully
    February 13, 2008 at 9:34 pm

    PEEEEEEEETROOOOMAX…………………..

    hiks… moderator nya makin aneh……

    misal ada postingan ga jelas dari si erpan, /me langsung inisiatip gamau epruf…. trus aji pun berpendapat sama….. biarin ajalah……..

    eeeh, tau nya malah di epruf ama eyang Gun……

    udah ujyan jalanan becyek, gada ojyek…. capyek dey……

  2. February 15, 2008 at 6:58 pm

    jyamputt…..salah sendiri kalian ga confirm ke aku kalo itu dipending…

    kalo emang ga di approve skalian delete aja, jgn dibiarin..jadinya kebawa deh di approve ma aku..

    dodol

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: