Home > my final project, uneg-uneg, wat im tinkink > penyakit itu namanya,… pikun!!

penyakit itu namanya,… pikun!!


damn,..
5 bulan gw di japati,.. dah minta banyak tumbal,..
hari ini kejadian untuk yang ke sekian kalinya
mulai dari kehilangan ehem,..ehem,.. ga usah di sebutin klo yang pertama ini,..pas tepat di hari ak tanda tangani
terus abis tu mulai kehilangan yang kecil2,..
kartu parkir,.. kena deh denda
abis tu kehilangan hape,…
hape hilang selanjutnya kehilangan charger,,,asli booo,.. padahal baru ku beli beberapa minggu sebelumnya tu charger
abis tu kambuh dah penyakitku,.. sering ninggal barang di tempat2 yang ak lupa dimana aku naruhnya
KUNCI MOTOR,..
dari yang mulai lupa naruh,.. ampe lupa nyabut dari jok
ampe satpamnya apal,.. “kehilangan apa lagi mas hari ini”

dan tadi,. ngulangin kehilangan kartu parkir,..
kena deh denda lagi,…

smoga TA ku ga jadi salah satu tumbal japati….
amiennn

ya ampun,..
hobi kok kehilangan,..😦

  1. February 15, 2008 at 7:01 pm

    ituh hidung ama telinga kalo kagak nempel di muka, paling juga ketinggalan di kolong meja…ato ketinggalan pas lagi di kamar mandi..

    akut loe..parah!! mending nikah dulu aja

  2. ajinugroho
    February 16, 2008 at 1:12 am

    nikaaaaaaaaaaaaaaaah mlulu yang di omongin,…
    hahahhahaa

  3. February 16, 2008 at 2:52 pm

    lha daripada menggosip, malah bikin beberapa pihak kecewa dan tidak mendapatkan harapannya….ya mending ngomongin nikah..

    jelas…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: