Home > wat im tinkink > detik comment

detik comment


gila abis yak!!!
nunjukin karakter orang indonesia bener,..

baca aja detik comment… khususnya yang tentang sepakbola

beuugh,..
ga heran klo tiap ada pertandingan, bakalan ada “pertandingan” lain di luar lapangan,..
wong di forum aja kliatan banget kayak gitu
saling ngejek,..
dari yang ga berhubungan ama sepakbola,.. ampe yang cuma nyinggung dikit ttg sepakbola,..
walah,..

perang antar tim,. biasanya Juventus, Inter Milan, ama AC Milan,..terus biasanya dibanding2in ama klub EPL,.
hayah,..
udah,.. itu doang paling yang mendominasi “pertandingan” di detik komentar

ga abis pikir gw,..
ternyata,..
padahal klo di lihat,.. mereka semua yang ngomong di comment, ga pernah ke luar negeri jg
ga pernah jg merasa jadi keluarga itu tim
tp kenapa jadi “cinta mati” gitu ya,..

heran,..

Categories: wat im tinkink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: