Home > heart says, my final project > it’s a miracle if,…

it’s a miracle if,…


hmmmm,…
doaku terkabul beberapa,..
tp masih jg kwatir,..

tentang wisuda,..
dulu pas daftar sidang,.. berharap banget wisuda diundur,.. supaya bs ikutan wisuda ama temen2 di bulan april ntar
walaupun dari pihak departmen dah nyatain, yang sidang tanggal 17-19, ga akan bisa ikutan wisuda april karena pendaftaran wisuda paling lambat 14 maret.

but,…
alhamdulillah,.. pendaftaran wisuda diperpanjang,..
jadi tanggal 24 maret,..
but,..
gimana bisa ikutan wisuda ga??
wanda ada yang tau dey,..
secara sidang berakhir baru tanggal 19 maret, terus tanggal 20 ampe 23 libur panjang,..
and tanggal 24 nya pendaftaran terakhir,..

ya semuanya di kembalikan ke 4JJI,..
klo Dia berkehendak ak ikut wisuda april,.. so,.. bakalan ikut wisuda,..
tp klo ga,.. ya ikutan yang oktober dey,..
fuih,.. lama naon,..

but,.. it’s miracle if,.. i can join in wisuda april 2008!!!

wish me luck guys,…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: