Home > my final project, uneg-uneg > matakuliah itu unlimited sks nya,…

matakuliah itu unlimited sks nya,…


hmmmmm,…
hal yang paling menyebalkan adalah : MENUNGGU!!!
tp gimanapun jg,.. salah satu syarat ngerjain TA harus lulus matakuliah “menunggu”
yup betul sekali,..
km bisa nunggu dari pagi ampe sore buat hanya sekedar konsultasi dengan dosen yang paling konsultasinya ga ampe 30 menit

tp ya,.. its worthed!!
klo bisa ketemu dosen,..kayak ketemu ama pujaan hatimu aja,..
wkwkwkkw

ya,..
ini jg lagi menunggu,..
menunggu hari eksekusi,.. walaupun cuma sehari lagi,..
tapi sekarang malah bingung mau ngapain,..
mau benerin,,.. terlalu banyak yang error,..
mau belajar,.. terlalu banyak yang dipelajarin,..
mau tidur,.. kayak seolah2 bsok ga ada apa2 gitu!!
hwhwehwehwehwhewe,…

matakuliah dengan nama “menunggu” emang harus ada kayaknya,..
klo ga sabar menunggu dosen buat dateng,..(itu jg kalo dateng,..),..bs jadi ga kelar2 tu tugas,..
tp intinya,.. ya menunggulah dengan sabar,…
klo dateng alhamdulillah,..
klo ga dateng,… ya,… astaghfirullah :D:D:D

heran tapi,..mau sidang gini,..
deg deg an jg ga,..
nyantai banget,..,…
malah kadang cuma chating,.. lha ini lebih parah lagi,… malah ngisi blog… hehehehhee,..

ya terlalu tenang mungkin,..
kadang masih kepikiran klo dulu pas dihimpuan,..
“mereka kan jg manusia,. masih ngirup udara,.. masih makan nasi,.. (paling cuma beda lauknya,.. wkwkwkkw)…”
ya karena itu,.. gw kadang nyantai aja ngadepin direktur,.. ngadepin rektor,.. say hay ama rektor kayak say hay ke temen,.. ga tau sopan santun apa yak,…
tp what eper lah,.
bsok yang nguji jg bapak2 yang tiap hari ketemu jg,..
cuma 4 orang lagi.,…

klo di japati,.. pernah jg dikeroyok ama orang seindonesia,.. tp nyatanya,.. ampe sekarang jg masih bisa blogging dan nyelesein ta kan,….
hehehhehehe

so,.. wish me luck ok!!!

  1. erpan
    March 17, 2008 at 2:14 pm

    wah..semangat mas….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: