Home > my final project, my misery > alhamdulillah,….

alhamdulillah,….


akhirnya bisa sidang jg,..

setelah sempet terkatung2 dengan segala ketidak pastian pembimbing….
akhirnya bisa sidang jg….

pak dhinta yang super sibuk ternyata harus mendampingi mahasiswanya buat sidang jg,…
beugh,.. untung gw sidangnya di lab,.. so ga keganggu ama perubahan jadwal orang lain,..

coba ya klo ga ada perubahan jadwal
yang nguji semula tu pak dhinta, terus mas kemas dan satu lagi bu setyorini
beugh,.. coba klo itu terjadi… rapat himpunan kita pas sidang ntar
wkwkwkw

sekalian aja bu setyorini diganti ama pak erda (cielah,.. pak erda,..wkwkwkwk :D:D:D)
rapat akbar 4 generasi himpunan kitah….

tapi akhirnya yang nguji pak kiki dan bu setyorini doang,… pak kemas ga jadi dateng
yah,… batal deh rapat akbar himpunan,….e salah,,. sidang

alhamdulillah… dah bisa sidang…
dibantai,.. ga tau jg ya,.. tp ngerasa biasa2 aja… cuma pas awal neranginnya…agak sedikit grogi,… malah lancar pas tanya jawabnya

hem,… mau ngucapin makasih yang dah nyempetin dateng buat sidang tadi :

1. Pak tri donk!!…. klo pak tri ga dateng bisa berabe gw,.. walaupun akhirnya menanyakan sesuatu yang ampe sekarang, ak masih bingung ama pertanyaannya….btw… ak tadi jawab apaan yak!
2. Bu setyorini dan pak kiki yang dah nyempetin buat nguji,.. klo ga ada penguji… mana bisa sidang gw,…
3. Nunk ama vidya yang mau jadi seksi konsumsi,.. ngomong2,… vidya kemana???nunk, makasih buat jas nya ya,… bersejarah tu!!! hehehehe
4. icha, eka, venti, ayu, tashya, ulfa, anita, helen, desi, fira.. siapa lg ya,..hmmm,..cewek2 yang sudah nyempetin dateng,..
5. rizki arif, aat, ama andika,..btw dik,.. nyonyamu mana??? :D:D:D:D makasih buat pinjeman laptopnya yak
ko banyakan ceweknya yak,..??? :D:D:D:
6. terus makasih buat justin timber lake yama…buat pinjeman kursinya…. anak komputasi,..
7. makasih buat irwan,.. yang dah minjemin infocus…
8. makasih buat anak akses, yang dah minjemin tempat tidur, kabel dllllllll
9. dan makasih buat temen2 yang dah ngereview TA ku,.. rizki,.. ah sial ne anak,.. no 33 pula yang dibahas… :D:D:D terus erpan jg… pak erda,…viddin,.. venti,.. makasih,.. makasih buat reviewnya…
10. dan makasih jg buat temen2 yang dah ngedoain,… klo yang ini banyak dey… ga bisa disebutin satu persatu,.. kebanyakan euy,..
11. oia lupa,… makasih buat doa kedua orang tuaku.,,,,, makasih,… makasih,.. (walaupun mereka ga mungkin baca ne blog… hehehehe)

so,… what next???
kejar revisi,.. dan dikerjain… terus daftar sidang tanggal 24 Maret… amieeeeeen!!!!

doakeun smoga bisa daftar wisuda tanggal 24..
amieeen

pak kiki bilang pas masuk lab,,,..

ko kayak bioskop

wkwkwkwkkw,…

  1. March 18, 2008 at 4:08 pm

    dari Penasehat Spiritual ibukota, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan anda menyelesaikan kewajiban terakhir sebagai mahasiswa.

    Semoga apa yang anda perbuat hari ini bisa bermanfaat ke depannya..

    jika anda membutuhkan bimbingan spiritual selanjutnya, silakan hubungi saya.

    -Senior Biadab-

  2. bagusrully
    March 18, 2008 at 7:59 pm

    wew, /me ga ada di ucapan terima kasih………. mwahahahahaha………. padahal kemaren dah diusahain buru” pulang dari jakarta………… tapi aaah…… eniwey, congrats bro…..

  3. ajinugroho
    March 18, 2008 at 11:16 pm

    ada kali,…
    no 10,..hehehhehehe
    sori bro lupa,…

  4. March 18, 2008 at 11:26 pm

    wah senangnya..
    omedetooou…😀

  5. March 20, 2008 at 4:02 pm

    Punten mas… Diriku mbaca TA mu dari awal ampe akhir…
    eh ktemu dah ntu no 33… penasaran banget kan??
    jadi, ditanyain deh…
    Coba aja di Sidang ada sesi tanya jawab dr Penonton..
    /me pengen nanyai tuh…

    (baca no 9 sambil ketawa2, disamping orang yg punya conection dgn no 33)
    (hahahahahahahahahahahahahahahhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa……….)

    Sekali lagi…
    Selamat yah mas…………………………

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: