Home > review film, uneg-uneg > antara film dan novel,..

antara film dan novel,..


sambil menunggu waktu,….
dan bingung mau ngapain lagi,..
ngisi blog aja lah ya
hhehehe,…

setelah nonton film DO yang ga jelas abis dan beeugh JANGAN PADA NONTON,… jelek abis,.. mending baca bukunya aja.
dan rekomendasiku paling… jangan perna nonton film yang kamu pernah baca bukunya atau novelnya,..
ga banget dah!!!
— harry potter,.. comment yang keluar setelah nonton paling,.. “ko ga kayak di novelnya”
— ayat2 cinta,.. comment yang keluar,.. kayaknya maria masuk rumah sakitnya bukan karena di tabrak mobil dey,..ko jadi ada mobil nylonong gitu…
— dan yang terakhir Drop Out,.. sumpeh,., ini film dah nylonong banget dari alur cerita. gmana nggak.. wong ceritanya tentang perjuangan lulus kuliah,… tp malah yang diceritain,.. ttg sex,…
parah abiiiiiiiiiiiis
kagak ada dikit2nya yang bikin ketawa kayak bukunya,…
paling parah pas sesi ketawa,…. yang mirip banget ketawa klo sinetron2 indonesi…
ketawa barengan sekelas,… yang dibuat-buat banget,..

beuuugh,.. JELEK ABIS NE FILM DROP OUT!!!!
NYESEL LO KLO MPE NONTON…

SARAN : JANGAN NONTON NE FILM!!!!

Categories: review film, uneg-uneg
  1. March 23, 2008 at 12:25 pm

    Hmm…. Kalo saya mas, nonton pilem Indo yang temanya lucu2 + hantu2 di bioskop dah di black list

    Ngrasa rugi… Ga Je….

    Hehhehe… mending nunggu bajakannya ajah di IEPail… hehehe

    selamat ya da jadi ST

  2. March 23, 2008 at 2:39 pm

    waduh.. pilim ga je lagi deh….

  3. March 24, 2008 at 5:56 pm

    ternyata ada untungnya jg , kejebak macet perjalanan 6 jam Jakarta-Bandung…jadi ga ikutan menikmati tragisnya film D.O

    ***sambil mikir lagi, ntar malem minggu mo nonton apa ya ama adek?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: