Home > heart says, my final project, wat im doink > mission compelete!

mission compelete!


akhirnya setelah perjuangan ngerjain TA yg cukup lama,..
hampir setaun ma men….tp itu berdasarkan sk yg kluar

tp klo diitung2,, ngerjainnya ya cuma 2 bulanan
heuheuheuhe

ga pa2 yg penting selese

btw,.. akhirnya hari ini, tanggal 11 april 2008, mission complete!!!
artinya… remaining progress = 0%
ditandain dengan dikumpulkannya buku TA ke department

masih inget ak klo update status,…
hhehehehe,…
kadang naik turun,.. terus temen2 pada nanyain “kenapa kak??”
ngasih smangat buat tetep ngerjain
huhuehuehe,… so sweeet banget dey mereka,…

dan yg lebih aneh lagi ada yg nanyain gimana cara ngukurnya tu progress ngerjain ta
hueheuhehhhee

but,.. ko dia ga nanya2in ya,.
:(:(
:ngarep:

gegegegege

tp yang penting,.. progress yang aku tulis tiap hari tu jadiin motivasi tersendiri buatku waktu ngerjain TA
bs ngukur kmampuan diri sendiri
dan tau berapa persen lagi perjalanan untuk menuju tujuan yg diinginkan

so temen2 yg lagi ngerjain TA.,… tetep semangat… tetep berusaha,.. dan jangan lupa berdoa,..
believe me… pengalaman ngerjain TA kmarin punyaku penuh perjuangan dan keajaiban
hwwhwhahhwaha

  1. bagusrully
    April 11, 2008 at 10:19 pm

    pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxx………………. premium, halah…………..

    TA emang unpredictable………

    ya ga Mas Gun… loh….

  2. April 13, 2008 at 6:00 am

    Jadii…..
    Gimana cara ngukurnyaaaa??:mrgreen:

    Dari dulu kala mentok di landasan teori mulu😦
    hehehe… Brarti 99% remaining..

    selamaaatt… ditunggu makan-makannya😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: