Archive

Archive for April 12, 2008

Women == Problem??

April 12, 2008 3 comments

hmmmm,..

buat para cewek2,.. jangan tersingung yee,.. 🙂
lama ga buka students di thread heart to heart…. iseng buka2 lagi,..
e nemu gambar yg,…hmmmm,… klo menurut gw ada benernya jg…

liat aja deh gambar di bawah ini
women==problem

jadi inget dulu pernah bilang ke seseorang kayak gini jg,..

hwehwhehwehw,… ternyata ak ga salah kan,.. 🙂

but infact,.. man likes problem
it makes a man a man and more alive,..
so it would be man + problems = more alive
so if i still a man… i’ll keep find a problem women….
hwhwhwhwhhwha!!! 😀 😀 😀

Advertisements

di jual PC secooooooond!!

April 12, 2008 Leave a comment

setelah cukup membantu buat ngerjain TA….
dan telah di stopnya subsidi dari rumah
ada niat buat ngejual tu PC…

padahal belom lama ku upgrade lho
memory jadi 1GB
motherboard jg belom lama di upgrade
cuma yang jadi masalah emang hardisknya dah badsector abieszz gara2 sering di install dan uninstall

selain alasan karena ak ga pernah make tu PC lagi,…
alasan selanjutnya adalah ak ga punya monitor,.. hikzhikz
ya ak dah ga punya monitor sejak semester 5 klo ga salah… makin hikz hikz lagi 😦

daripada beli monitor 800rb,.. kepikiran jg akhirnya buat ngejual tu PC
ada yg berminat???
PC doang kok,.. lengkap termasuk hardisk badsector yg masih bs dipake,.. 2,5jt deh,..

ne spek nya
Read more…