Home > jalan-jalan, uneg-uneg, wat im tinkink > tirdharma perguruan tinggi

tirdharma perguruan tinggi


walaupun dah bukan mahasiswa lagi,.
ciiceicieiceiciecieie….
tp masih inget lah ttg tridharma perguruan tinggi,..

tp ga hapal tiga2nya ding
hehehehe
tp salah satunya ada yg bunyinya,..
pengabdian kepada masyarakat,…

hmmm,…menanggapi jalan berlubang-lubang yg menuju arah kampus,..
knapa mahasiswa stt ga ada yg punya inisiatif buat udunan,… terus nambal tu jalan
padahal tiap hari mereka gunain tu jalan lho
palagi dosen2nya
ga merasa keganggu mereka dengan ketidak nyamanan ini??

atwkah masih pada kepikiran ini kerjaannya dpu doang??
jadi inget solidaritas salah satu partai dijakarta yg nambal jalan daripada nunggu pemerintah yg nambal…
kenapa ga dilakuin di bandung jg ya,..

padahal tadi sore denger berita,.. katanya jalan rusak di bandung tu sama panjangnya dengan panjang dua kali pulau jawa,…
hmmm,..

knapa ga ada event “tambal jalan bareng2 yuk!”
ga nyampe 1 kilo kok nambalnya
klo diitung2,..cuma mulai dari bawah jembatan tol buah batu ampe sekitar gang PGA yg paling parah,..
banyak lho yang kecelakaan gara2 jalan berlubang ini,…

terus…. mana ne peran mahasiswa yg katanya agent of change,..
(untung gw dah bukan mahasiswa lagi😀 )

ngadain event nambal jalan kek,..
cari sponsor diluar,.. cari moment yg tepat,…
yakin deh bakalan banyak sponsor,..
terutama dari pemda atau dpu,..

wah kebanyakan ide yang muncul telat ne,…
kenapa ga pas mahasiswa dulu ide ini muncul ya,..
hmm,,, sebenernya dah muncul tp berhubung mikirin kerjaan yg lain dan jarang keluar pula ding,. jadi ga terlalu kerasa tu jalan parah bet,..

  1. bagusrully
    April 14, 2008 at 10:51 am

    tenag aja bro…. HADE dah menang….. Insya Allah amanah….. halah….

    hidup HADE ah….

    (penggemar terselubung)

  2. arunamemangmanis
    April 21, 2008 at 2:22 am

    dududu… yang udah bukan mahasiswa, SOMBONG NYAAA. wkwkwkkw…
    Dulu kayanya ka aji pernah bilang deh…”banyak yang bisa bikin ide. Tapi yang bisa merealisasikan idenya tuh yang sedikit.”

    nah, kak aji termasuk yang mana? Nambal jalannya mulai dari diri sendiri donk… :p pake adonan batu bata gih, tambal tuh PGA. hehehe… peace k aji!

  3. ajinugroho
    April 22, 2008 at 4:31 am

    hahahhaha,,, iya c,..
    tp yang ini butuh dana gede
    masak maw nambal pake batu bata
    nambalnya jg jam 12 malem tu jg

    hhahaha
    ntar deh klo yang ini
    hehehehhehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: