Home > jalan-jalan, uneg-uneg > ujan,.. becek,…berlobang lagi

ujan,.. becek,…berlobang lagi


huh…
tiap mw keluar dari kampus telkom.. terpaksa deh harus ngelwatin jalanan terusan buah batu,,..
beuuugh,.. klo ada jalan lain yg bs dilewatin,.. kayaknya ak ga akan pernah lewatin jalan terusan buah batu ini dah… terutama setelah jembatan tol bubat,..

jalannya tu ya,. dah berlubang,… segede gaban pula lobangnya,..
klo ga berlubang pun pasti kagak rata…
ak ga ngebayangin,.. dah berapa kecelakaan terjadi ya ketika ada kendaraan yg ngindarin lobang,.. e malah “ciuman” ama kendaraan lain…

pernah ak liat anak stt kecelakaan di bawah jembatan tol,..
ya mungkin karena ngindarin lobang terus ketabrak ama motor belakangnya,..

ya klo lagi padet c kemungkin kecelakaan kecil…coz kendaraan lebih pada milih pelan2,..
nah ini ne yang bikin macet…
udah panas,.. macet… pegel dah tangan buat ngerem motor

terus kalo ujan,… hmmm lebih parah lagi,..
kagak ketauan yg mana lubang,.. dan mana yg jalan rata…
tau tau dah keperosok aja d lubang,..

terus klo dah malam hari…
emang sepi c,.. bs makan jalan seenaknya,..
tapi klo ga ati2,.. keenakan makan jalan malah bisa nabrak kendaraan lain,..

sadar c,.. mungkin jalan berlubang kayak gini karena bandung termasuk kota besar yg kendaraan roda 10 pada lewat,, dan buat lobang2 di situ
soalnya,.. di jogja kagak ada lobang segede gaban kayak gitu,.. apalagi di jalan protocol
hikz.. hikz,.. mizzz jogja ne

yang pasti,.. ati2 aja klo lewatin jalan berlubang,..
selain liat lobang,.. liat jg kendaraan di depan lo..
keasyikan liat lobang,.. bangun2 di rumah sakit lo ntar,..
hehehehe,..

Categories: jalan-jalan, uneg-uneg
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: