Archive

Archive for April 22, 2008

jkt… I rather not!! part 3

April 22, 2008 4 comments

hmm,,.. nyampe jakarta… langsung kucari deh halte busway,..
setelah 2 hari sibuk mencari rute busway yang menuju ke arah gatsu,..
akhirnya sedikit paham jg.

samperin busway gambir 1,.. terus ntar turun di harmoni
setelah harmoni ntar naek yg koridor 1 arah ke blok M
berhubung graha BIP, tempat yg mau kesamperin tu deket polda… so akhirny ak putusin buat turun di polda ntar

beuuugh,.. tp ga seperti yang kubayangkan
ternyata busway penuhnya amit2,..
palagi pas ampe harmoni,..
ya elah antriannya,…
tp akhirnya masuk jg c ke bus,..

dan setelah perjalanan lumayan jauh,.. tp cepet jg c,..
akhirny nyampe jg,..ke polda
turun dan mulai situ ak baru bingung
nah lo… ke arah mana ne graha bip
dan jujur,.. ga paham arah di situ aku

setelah mengamatin bus2 yang lewat,…
makin bingun aja aku
terpaksa deh nyetop taksi
last solution
dan akhirnya nyampe jg di graha bip

wawancara dlllllll…. kelar jg akhirnya jam 2an
langsung cabut deh,..
memakai rute yg sama ketika berangkat
tp ternyata salah,..
hmmm…. muternya jauh bet dah,.. macet pula,…
bapak sopirnya baru sadar klo ak mau ke halte busway,. terus tiba2 dia nyaranin

pak taksi : “mending ke benhil aja mas,.. muternya ga jauh,..”
ak : “o gt ya pak?? wah ya lain kali lagi lah,…”

ngejar kereta yg jam 1630 ne buat ke bandung
kayaknya c masih panjang,…
jam 14 – 16… di bandung mah bs bolak balik gerlong kampus dua kali
kirain jg bakalan nyampe di gambir jam 3an,..
tp ternyata lagi2 di harmoni,.. beuggggh,,,,, antrinya amit2 dah,..
lebih penuh daripada pas mau berangkat ke blok M td
ga ada ac pula
pengap… laper,.. penuh,.. susah napas dah 😦

hmmm… jam 3an baru dapet bus arah pulogadung
dan akhirnya nympe jg gambir 2 jam 4an
beli tiket terus sholat dah,…
dan akhirnya bs pulang ke bandung hari itu jg

3 jam berlalu di jalan,…
akhirnya nyampe bandung jg,..
dingin,.. dan kangen jg suasana bandung
hikz,…hikz…

ampe bandung.. pengen ey lwat bip… menikmatin kemacetan bandung,..
hahhahaha :D:D

perjalanan ke jakarta bandung ++ makan2,..dan ampe tempat tujuan,..
habisin 80rb an,…
wah,,… 40rb lebih murah dari pada naek travel yg disaranin temen kantor tu,..
hehehehe

tp klo di suruh milih jakarta atau bandung,… hmmm…i rather not to choose jakarta,..
tp ya kalo terpaksa,, ya gimana lagi….

jkt,… I rather not!! part 2

April 22, 2008 1 comment

lanjooooot….
akhirny,.. terpaksa atur strategi buat bisa tidur jam 9an
salah satunya,.. jangan tidur siang,.. banyakin kerjaan siang hari,..
so biar cepet kecapekan… dan tidur bisa awal

tp rencana tinggal rencana
hehehhe
berhubung dah ga ada kegiatan… jam 5 ak nonton tv di lab akses
hmmm… tp dasar sleepaholic… nonton tv aja bisa bikin ak tidur dah
hahahhaha,..

bangun2 maghrib
waaaaa,.. klo dibiarkan bisa tidur lagi jam 11an ne aku,..
mw bangun jam berapa coba

akhirnya jam 9 ak paksa buat tidur di kosan
smoga ak bs bangun jg jam 3 pagi,..
alhamdulilalh berkat ada yg bangunin ak jam 230…
akhirnya bangun jg ak…
hehehe,.. thankyu

walaupun tetangga kosan berisik abis malem itu…
siaaaaaaaaal!!!!

dan untuk pertam kalinya… gw sempetin mandi jam 3 pagi
hahahaha,..
brrrrrrrrr…. dinginnya minta ampun
dan jam 330 ak berangkat ke stasiun
dan busyet,.. baru kerasa klo motorku bs cepet jg…
hahahhaha
ak liat di spedometernya 80 – 85 km per jam tu motor bisa ku tarikin
kereeeeeeeeen,.. ga nyangka tu motor butut bisa ampe 80,..
terakhir kali kutarikin pas sma bsa ampe 100 c,.. tp ga tau klo setelah tambah umur hampir 4 tahun,… masih bisa jg sekenceng itu

kampus…. stasiun.. 10 – 15 menit cumaen
hehehhe,.
akhirnya bisa jg ngejar kereta ke jakarta pagi itu…
nyampe kereta… dilanjutkeun lagi deh… tidurnya,..
hehehhee,..,.
bangun2.. kerasa deh panasnya kota jakarta,..
huwaaaaaaaaaaaa!!!!

jkt,… I rather not!! part 1

April 22, 2008 Leave a comment

hmmm,… lama ga ngeblog,..
mumpung ada waktu… ngasih tambahan bacaan dulu deh buat kalian
hehehehehe *pede kalipun 😀

kmarin,… demi ngidupin anak istri,… walaupun masih calon….
terpaksa deh buat menuhin panggilan interview di jakarta
pertama kali ne gw ke jakarta
sendirian!!!
biasanya pas masih mahasiswa,.. ya numpang mobil kampus,… ga peduli mau lewat mana tau2 nyampe juga di tempat tujuan
nah klo sekarang,.. mulai dah perjuangan diri sendiri
mulai nyari transportasi yg murah meriah,..
dan tentunya bisa selamat ampe tujuan
😀 😀

nanya2 temen sekantor disaranin make travel aja… ntar turunnya deket tempat tujuan.. tinggal jalan 2 gedung…
tp liat harganya… wew,.. hmmmm,, mahal bet dah,..
ya berhubung masih pake uang sendiri,…
dan harus pandai2 ngatur pengeluaran buat nyukupin kebutuhan sebulan ini….
dan untung aja… tiketnya abis,..
huehueheu,.. alhamdulillah,.. :D:D:D

akhirnya nyari tiket kereta,…
dapet deh tiket Rp. 20rb,.. bandung – jakarta
tp berangkatnya aduuuuh boooo…. jam 4 pagi
harus bangun jam 3 ne buat ngejar kereta
bisa ga ya….
hmmmmm…..

Categories: my Job, wat im doink