Archive

Archive for April 28, 2008

jalan2 di komplek,…

April 28, 2008 1 comment

weekend kmarin maen ke tmpat bagrul…
iseng banget kita sorenya jalan2 muter2 komplek perumahan,..
liat2 rumah,..

mulai yg rumahnya biasa aja..
yg lingkungannya agak kurang enak di pandang 😦
ampe yg rumahnya rsssssssssss,…
waaaaah,.. klo yg rumahnya rssssssssssss gt,… makin cinta ama anak istri donk,.. tiap melangkahkan kaki… ketemu anak istri terus donk…
hwhwwheheh

liat harganya,..
kerja berapa taun dulu ne bwt bs mulai nyicil rumah,…
hmmm….

masuk wishlist ne kayaknya,..
btw.. enakan bagusan beli rumah apa beli tanah dulu ya??!!

Advertisements