Home > jalan-jalan > akhirnya bs syukuran jg,..

akhirnya bs syukuran jg,..


huheuheuhe…
hari ini tanggal 3 mei 2008,..
hmmm,. not a sprecial day..
as usuall,.. just like ordinary day,…
bangun jg masih kesiangan…
abis subuhan pun..
masih tidur jg,..
hehhehehe

tp seneng jg hari ini,…
akhirnya rencana dari beberapa minggu yg lalu buat maen ke common lab lg buat syukuran akhirnya terlaksana jg,
ya syukuran buat semuanya,..
buat yg dah lulus,..
buat yg dah dapet kerja,..
dan buat yg masih semangat nyari kerja,..😀
baru kali ini bisa ngumpul semua, ngobrol,.. dan tentunya makan2…
hehehhehe

berhubung, yg lain sibuk ama acaranya sendiri2.. terpaksa gw yg belanja makanan
dan ya itung2 gw yg kerja,.. akhirny paling dikit deh nyumbangnya,.
thanks to kimura buat bantuannya bawain ph ama jco dari bsm kampus,
hehehhe
dan motornya jg ding,.. abisnya motorku ban nya bocor kena paku
hikz2..

ada dua tahapan makan2 hari ini…
hmmm,…

makan2 tahap pertama,.. beli jco ama ph buat bawa ke lab
kirain bakalan banyak orang di lab. tp ternyata masih bisa diitung make jari tangan
10 biji make jari tanganku, 7 biji minjem jari tangan erna
hahahhaha😀
padahal belinya buat 24 orang,.
3 bungkus jco jadinya 36 biji, ama 3 bungkus ph, 24 slice…
lumayan tu klo ada 30 orang di lab

tp ga apalah,… sekalian kenyangin perut
😀

makan2 tahap dua…
D’COST
ampir aja perjalanan ke d’cost batal karena hujan yg cukup lebat
tp berhubung, efektifitas waktu,.. artinya susah banget nyari waktu lg ntar nya
so,.. nekat deh kita ujan2 ke d cost
hehehhee,..
nyampe jg di dcost,..

seharusnya acara ini dihadirin ama aslab 2006/2007,
ama peserta rekruitasi aslab 2007/2008
alhamdulillah,.. aslab 2006/2007 bisa dateng fuuuuul team
klo peserta rekruitasi aslab 2007/2008 dikit yg dateng,,. bisa dibilang cuma 5 orang,. itu jg aslab sekarang

panji, ulfa, kim, helmi, ama dian

tp ga pa2 lah,,…
yg penting,,.. kita dah bs ngajak syukuran anak2 lab,,..
dan seneng banget bs balik ke common lg,…
dengan suasana yg …. hmmmm,.. bersahabat banget,..
next time moga2 bs jg ngadain acara reunian lg,..
hehehhehe,…

Categories: jalan-jalan
  1. HD
    May 12, 2008 at 3:08 am

    wah2…ikut seneng juganeh denger critanya..
    tahun depan giliran kita ama aslab yg baru,muda2han bs jg ngajak sesepuh (*kalo duitnya cukup :p)
    btw, helmy with “y” kak not “i”
    sukses yee…..

  2. ajinugroho
    May 12, 2008 at 3:15 am

    hehehehhe,,…
    sip2,…
    dijaga terus aja kbiasaan2 yg baik,..
    terutama makan2,…
    :D:D

    oke d… helmi with y,..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: