Home > wat im tinkink > flexi sial!!!!

flexi sial!!!!


ini postingan ke berapa ya..
ttg ungkapan kejengkalan gw ama operator satu ini,,,

hmmm… dah banyak niko kali
dan sekarang males banget make flexi,..
mending pindah lg ke gsm,…
dah sinyalnya jelek
klo pindah kota harus ganti nomor pula,bs c make redirect,.. tp ini pun make ongkos tambahan
yaaa inimah sama aja kayak roaming
balik lagi deh k masalah roaming

hmmm,..
flexi, cuma murah buat sesama flexi, atau ke pstn, itupun harus lokal…
ga bisa ke interlokal
haiyah,..
perusahaan operator sekarang mah ga ada yg prioritasin ke pelayanan,…

klopun ada gsm yg baik, ataupun murah tanpa tapi,😀 . itu jg jaringannya blom luas
kubawa ke pelosok sono,.. jgn2 ga ada signal deh ntar

Categories: wat im tinkink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: