Home > heart says, uneg-uneg > over budget,..

over budget,..


huwaaaaaaaaaaaaa,…
over budget dah bulan ini….
kebutuhan ini lah,… itu lah,.
benerin motor,.. dan jg benerin badan๐Ÿ˜€ ,..
padahal bulan mei baru 10 hari berjalan…
gimana 20 hari kedepannya ya,…
๐Ÿ˜ฆ

gimana ya cara menekan kebutuhan..
perasaan pulsa dah berkurang…
kebutuhan makan jg gitu2 aja,..
tp kebutuhan tetep ada aja,..
atau harus secepatnya mencari menteri keuangan๐Ÿ˜€
pengennya,…๐Ÿ˜€

kmarin beli ban motor… niatnya c cuma beli ban doang,.. ama masang,..
tp ampe di ahass nya,.. ternyata yg dibenerin itu lah,. ini lah,.. keluar deh akhirnya 170rb..

tiap bulan ada aja kebutuhan baru,..
kmarin sharusnya ada yg diganti jg tu onderdil motor,.
tp berhubung bener2 out of budget,.. terpaksa deh.. bilang k mbaknya… “ntar aja ya mbak…๐Ÿ˜€ ”
bulan depan smoga… smoga…

Categories: heart says, uneg-uneg
  1. May 11, 2008 at 10:51 am

    atur keuangan Ji..bikin family budget, eh salah self budget…elo kan masih bujang dan sendiri..hohoho..

    alokasikan yg mn kebutuhan buat makan, transportasi, dan entertainment. trus dicatet jg kemana keluarnya duit..biar ketauan kemana larinya uang.

    kalo ngeluarin duit, pilih kebutuhan yang bener-bener urgent, kecuali kalo punya cadangan yg banyak..gpp lah ga pake mikir..

    trus…paling enak jg punya istri, ada yang ngingetin..hahaha

  2. ajinugroho
    May 11, 2008 at 11:57 am

    suka gw nasehat terakhir… ๐Ÿ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: