Archive

Archive for May 14, 2008

ternyata,…oh,.. ternyata,…

May 14, 2008 2 comments

berdasarkan data dari biro pusat statistika,… wekekekekkeke,…
ditemukan analisis bahwa content blog ini yg isinya tentang curhat dan masalah hati,..
ternyata mampu menaikkan rating pengunjung hingga mencapai 80% – 90% untuk setiapharinya,.

heran ak…
kenapa mereka lebih tertarik dengan tulisanku yg isinya masalah hati ya
padahal klo dilihat… ga ada yg menarik2 banget..,
kecuali nasibku yg selalu sengsara klo urusan masalah hati,..
hahhahahaha

ya mungkin itu yg bikin mereka tertawa senang,..
wkwkwkwk,..

ya apapun alasannya itu,..
tp what d hell…
yg penting nulis,..
klo pun ada yg tersinggung dengan tulisanku,… ntar paling jg japri ke imel…
aj_enough@yahoo.com klo mw japri,…
hehehhehe,..

Advertisements
Categories: heart says, my misery

BBM naek??!!!


yup… banyak banget berita ttg kenaikan yg atu ini,…
ada yg demo ga rela bbm dinaikkan,.. ampe bakar2,.. make bensin pula bakarnya,…
ada jg yg mulai kampanye hemat bbm,…

yg paling aneh,.. kampanye hemat bbm pagi ini yg dilakuin ama cak imin,..
haiyah kurang kerjaan banget c…
katanya mw hemat bbm,.. tp malah make tukan ojek 30 motor,..
pake pengawalan polisi pula,..
haiyah,,..

ini mah pemborosan bbm,..
atau kampanye terselubung PKB?!

beugh,..

btw…
bbm naek,.. enaknya gimana ya??
1. beli sepeda buat gantiin motor??
2. manpaatin kendaraan umum??
3. apa kayak wakil dpr kita yg satu itu??
4. atau cuek aja,.. yg penting gaji dan tunjangan hidup jg naek,.. hehehehe 😀

Categories: wat im tinkink

bangun pagi2,…

May 14, 2008 1 comment

haiyah,.. pagi2 dah ada yg ngajak ngomongin ttg dia lg
ya elaaaaaaaah,…
just help me…
can we not to talk about her for just a one day??!!
can we???

simple question c,..

km masih berharap ama dia???

Read more…