Archive

Archive for May 16, 2008

Install XP from usb

May 16, 2008 3 comments

hmmmm,…
kmarin ada temen yang nanya,..

ka aji,,, install XP dari usb bs ga ya??

ya waktu itu karena belom pernah nyoba dan belom pernah baca artikelnya,..
dan daripada menyesatkan anak orang,..
akhirnya ku jawab dengan diplomatis,..

waaaah,,… ga tau ya,,. belom pernah nyoba,..
tapi kayaknya bs c,…

tapi tetep berusaha buat nyari info,.. “bisa ga c sebenernya booting dari usb??!!”

akhirnya setelah bertanya pada eyang google,…
ketemu jg jawabannya,..
jawabannya ada disini ne

berhubung panjang dan kayaknya butuh riset berulang2,..
so,… ak baca2 dulu ya,.. 😀
ntar ku share klo dah paham gimana c prosesnya,..

Advertisements
Categories: ngoprekz, wat im doink

bypass proxy,…

May 16, 2008 1 comment

dah barang lama c ini,..
tp ya pengen sharing aja k temen2,…

buat temen2 yang ada di kampus tercinta,.. atau buat koneksi internet harus lewatin proxy yg ngeblock situs favorit kita,.. 😀

ne kmarin baru aja di kasih tau temen ttg tembusan.com
lumayan buat ngebuka friendster klo yg di telkom corporate di blok,. atau meebo, atau youtube yg sering di blok ama admin…

Categories: ngoprekz

ketua hmif ittelkom yg baru…

May 16, 2008 2 comments

belom lama ini ada pemilihan ketua himpunan itttelkom yang baru
ya himpunan yg selama 3 kepengurusan kmarin ak ada di dalemnya
mulai dari level kroco ampe jadi sosok ibunya bagi anak2,…
tempat numpang tidur,..
tempat numpang ngembangin bakat,…
dan numpang buat tempat berkreasi menyalurkan aspirasi rakyat,.. halah opho tho,..

dan setelah melewati proses penghitungan yg sengit,…haiyah… apa lagi ini,.. wong ga ikutan ngitung jg,..:D
emrizq melawan adheet,.
dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh emrizq… dengan selisih gol yg cukup telak,.. mengalahkan adheet,..

ya siapapun yg menang,…
dua2nya didikan magnificent squad kitah,..
hehehehe,..

seneng jg pemilihan umum di hmif aman, tenang dan damai,… ga seperti taun kemarin,..
wew

anyway,.. btw busway,…
selamat buat emrizq,.. smoga dapat menjalankan amanah menjadi ketua himpunan,..
dan buat adheet,… smoga masih tetap eksis mendukung siapapun yg menjadi piilhan rakyat,.
wkwkwkw

opo tho iki??
😦

Categories: heart says, wat im doink

UNPAJ,…

May 16, 2008 2 comments

hahhahaha,..
baru nyadar di bilangin temen kmarin…

kenapa UNIVERSITAS PAJAJARAN nyingkatnya UNPAD ya??

dengan polosnya ak jawab,..

ya kan PAJAJARAN,..

abis tu bingung sendiri,.. PAJAJARAN kan pake J
kenapa UNPAD ya,..
padahal klo sesuai EYD tu salah lho,..

kenapa nyingkatnya ga UNPAJ??
kayak jaman bahola ya..
😀

Categories: wat im tinkink