Home > my final project, my misery, uneg-uneg, wat im tinkink > 14 Tips and Trick Ngerjain TA

14 Tips and Trick Ngerjain TA


wewewewewe…
sekedar berbagi buat temen2 yg masih dan sedang ngerjain TA,..
ga ada salahnya tho berbagi,..
terutama temen2 yg dulu sering ngasih semangat dan nanggepin prosentaseku ngerjain TA,..
sekarang ku kasih semangat balik deh,..

hehehehhe

tips dan trick ngerjain TA adalah…
jreng,.. jreng,.. jreng,.. haiyah,,.. kayak apa aja,..

1. tinggalkan semuanya,.. yg bs mengganggu konsentrasi ngerjain TA,.. seperti, kerjaan kantor yg menumpuk dan menghambat kita ngerjain TA, hehehehe,.. ada yg ngerasa pasti

2. konsentrasi penuh ngerjain TA,… jgn nyari bahan sambil chating,.,..yg ada ya bahan ga dapet dan ngegosippun dimulai,.. hehehhe😀

3. sering-sering ketemu dosen pembimbing,.. ini ne yg wajib dilakuin,.. ada progres ataupun ga ada progres, tetep ketemu pembimbing,.. pasang muka kusut,.. palagi klo abis lembur dan baru tidur abis subuh,.. ada baiknya mumpung muka masih kusut,.. segera temuin dosen pembimbing.. ngejilat banget c,…wkwkwkw

4. sering-sering ngetem di depan ruangan dosen yg km cari,…
ya mungkin dosen lain ngelihat km dan iba,.. syukur2,.. dosen yg sering ngelihat km menderita ngetem di depan ruang dosen tu yg bakalan jd penguji km,.. ya bs lah di kasih nilai perjuangan ntar,..

5. jgn malu buat bertanya ke orang lain… apalagi klo dah sadar ternyata km ga mampu apa2,.. hehehehe,.. klo perlu kerahkan semua orang yg kamu kenal,… bilang aja atas nama pertemanan,..
wkkwkwkw

6. persiapkan bahan sematang mungkin,. ketika mw ketemu dosen pembimbing,.. tunjukin klo km punya progress…. dan klo ada masalah,. curhat aja ke dosen pembimbing,..siapa tau klo moodnya lg baik, km dibantuin

7. jgn lupa mulai di cicil mengerjakan bukunya,.. cos yg penting tu bukunya,.. bukan aplikasinya,.
aplikasi error c masih bs di toleransi,.. buku kagak ada,.. ya susah mw daftar sidang aja.,..

8. kerjain dikit2 bukunya,.. klo lagi mentok,,. ada baiknya nulis thanks to… biar inget jg jasa2nya temen2 yg dah ngebantu km.

9. mulailah dari yg ringan… jgn di forsir… klo dah mentok… refreshing bentar… tp jgn kelamaan jg

10. mulailah mencoba menolak ajakan temen yg ngajak jalan atau lainnya,.. yg bisa membuatmu terlena melupakan TA,..

11. klo ternyata km ga selese jg sampai dengan tanggal yg di targetkan,.. jganlah kau berputus asa,..
tetep jaga semangatnya,.. dan janganlah menyerah,.. tetep stabilkan semangat buat ngerjain TA,..
jujur ini point penting ketika ak ngerjain TA,.. yg akhirnya bs buat ak wisuda bulan april kmarin bareng andika ama bagrul,… miracle happen!!!

12. jgn dengerin orang yg underestimate TA km,.. biarin orang lain berkata apapun ttg TA km,.. yg penting km tetep setia ama TA km,.. dan jgn pernah berpikiran buat selingkuh,.. e salah,.. jgn pernah berpikirin buat ganti judul,.. coz biasanya sekali ganti judul bikin ketagihan,,,

13. perbanyaklah sharing dengan temen2 ttg TA km,.. dan banyak lah minta pendapat mereka ttg TA km,.. dan paksalah,… hehhhehe,.. mereka buat ngasih pertanyaan yg mungkin muncul setelah mereka baca TA km,… ini ketika dah mendekati sidang terutama,..

14. dan yg terakhir,… berdoalah!!!

sekedar berbagi tips buat temen2 yg lg mengerjakan TA..
terutama orang2 yg kusebut ini😀
mas fibie, mas gun, novi, venti, qory, irwan, panji, nita, aruna, aka, amrul…
smoga sukses,..
buat yg belom dapet judul,.. berdoalah semoga cepet dapet judul,…😀

  1. May 19, 2008 at 1:04 am

    wakatta…

    waaah.. no 1 gagal,
    no 2 gagal,
    no 3 gagal, *deg2an klo mo ketemu dosen:mrgreen: *
    …..
    sampe no akhir😦

    waa.. makasih ya mas ajii… i andersten..😀

  2. ajinugroho
    May 19, 2008 at 1:18 am

    ya klo pun dari no 1 ampe 14 dah dicoba dan ngerasa gagal,..
    paling ga,… no 14 ga kan,..😀

  3. May 20, 2008 at 12:36 am

    walah…kok beda bgt yak, hehehe..

  4. ajinugroho
    May 20, 2008 at 1:36 am

    ha?? opone sing bedo??

  5. Erwien
    May 20, 2008 at 2:48 am

    wew… banyak juga ya tipsnya. setuju bgt gw. klo boleh menambahkan, 1 bulan terakhir sebelum pendaftaran sidang adalah saat2 dimana keajaiban sangat dibutuhkan. tips no.14 hukumnya fardhu ‘ain tuh

    ^_^

  6. ajinugroho
    May 20, 2008 at 9:04 am

    setuju!!!

    keajaiban memang dibutuhkan klo lg dalam kondisi ini…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: