Home > review film > August Rush

August Rush


hmmm,.. film yang bagus…

cerita nya tentang ada cowok yg jadi anggota group band ketemu ama cewek cantik yg pemain xelo… kayak biola tp yg gede buanget itu lho,..

august rush bukan nama sebenernya c,.. kayak nama artis,..

ne reviewnya sblom pada nonton,..

suatu saat, mereka ketemu dan akhirnya terjadilah hal2 yg mereka inginkan😀
hehhehehe

tp berhubung orang tua ceweknya ga setuju,.. so akhirnya tu cewek di bawa pergi keluar kota jauh dari sang cowok. dan ternyata tu cewek hamil,..
tp berhubung ga disetujuin ayah ceweknya,… so berantem lah si cewek ama bokapnya,… dan seperti sinetron2 indonesia,… mungkin mereka ambil scene ini dari sinetron2 kali yak,..
si cewek ketabrak mobil dalam kondisi hamil gede,..
terus bokapnya ngasih kabar ke anaknya klo bayi yg di kandungnya dah meninggal,..
padahal masih idup,…tp ga ada yg tau,…

ampe si bayi gede,.. ak lupa,. ampe umur berapa ya,.. 11 klo ga salah
tu anak, punya ikatan yg kuat ama ibu dan bapaknya,.
walaupun ga pernah ketemu
dan punya bakat yg luar biasa bermain musik,…

ini ne yg keren,,.
bakat tu anak di temuin juragan pengamen,.. ini kayak di indonesia bener dah,.. ada mandor pengamen,.. yg tiap hari nerima setoran dari anak buahnya di peranin ama robbie williams,..
keren banget maen gitarnya,…
tp ga hanya gitar,…
alat musik apapun,..
bahkan yg bukan alat musik sekalipun
hebat lah,..

terus akhirnya di bawa ke universitas apa gt,. lupa ak,..
dan dia jadi anak paling muda yg ada di universitas itu,..
ampe suatu saat dapet kehormatan buat tampil di acara konser di central park

balik ke ibu,..
si ibu jg ga tau klo anaknya masih ada,.ampe suatu saat,. bokapnya menghadapi sakarotul maut,..
dan akhirnya bokapnya cerita klo cucunya ga meninggal pas kecelakaan,..
dia masih idup,..
akhirny si ibu mencari dengan bermodal feeling…
akhirnya ktemunya karena si ibu sama si anak nyebut usia anaknya yg detail banget… ampe hari2nya,..
so akhirnya ketemu lah siapa yg akan di cari sama si ibu,..

sang ayah ternyata jg mencari si ibu,..
tp dia ga tau klo punya anak,…
bahkan sempet maen gitar bareng ama anaknya..,.
dan mereka akhirnya ketemu di central park

ya itu sedikit reviewnya,..
lebih enak nonton sendiri deh,..

very2 touching movie,..
perjuangan sang anak buat nemuin orang tuanya,..
maen gitarnya tu anak yg keren abis,..
pokoknya keren deh,..

Categories: review film
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: