Home > review film > Otomatis Romantis vs Mengejar Mas Mas

Otomatis Romantis vs Mengejar Mas Mas


mumpung ada waktu sekalian mw mengkhatamkan film2 yg ada di iefile (sumber file bajakan di kmpus gw,..hehhehe),..

nonton jg akhirny otomatis romantis,.. berhubung dah ga ada lg tontonan yg lain😦

kocak,.. katrok,… lucu,.. dan mengena dihati😀
dan aneh nya.. kenapa dua film indonesia terakhir yg kutonton selalu bawa nama orang jogja!! sebelumnya film yg ku tonton tu “mengejar mas mas”

dua dua nya gambarin orang jogja yg lugu,.. ga tau apa2,.. tp baik banget,… kayak gw banget ya😀

tora yg dapet peran jadi orang jogja yg culun dan mudah di boongin… pas banget meraninnya,.. palagi di tambah logatnya yang medhok buaaanget!
siaaaaaaal.,.. ga semua orang jogja ngomongnya medhok kali…. tapi emang kebanyakan c😀

hhhahahaa,..
filmnya lucu c… mengena… alami banget,…tp pas adegan ciumannya yg kagak alami blas…

terus film mengejar mas mas,..
bagus jg… ngena jg ceritanya,..
dan menunjukkan karakter orang jogja yg ramah,., welcome,..
tp jg menggambarkan sisi lain kota jogja…
paling kerasa pas lagu daerah yg sering ku dengerin di bus kota klo pulang ke jogja,.. di jadiin OST tu film…
waaaah…
padahal setauku itu lagu pengamen lho,…
ak lupa liriknya,..
tp klo ga salah nyeritain ttg Malioboro, Bantul, Sleman, Kulon Progo, ama Gunungkidul,…
waaaaaah… jadi kangen rumah klo inget lagu itu…

hehehehe,..
jadi inget slogannya jogja,..
JOGJA never Ending Asia,…

Categories: review film
  1. May 20, 2008 at 4:35 am

    sing katrok kuwi kowe Jee..

    OST di Mengejar mas-mas itu bukan lagu pengamen, tp emang ada….aku punya mp3-nya kalo mau.

    pokoke kowe katrok tenan

  2. ajinugroho
    May 20, 2008 at 4:36 am

    oya??ada gt???

    hahahhaha,,..

    share donk!!

  3. May 20, 2008 at 1:46 pm

    ntar kalo ke bandung aku bawain…

    kalo otomatis romantis…aku beli VCD ori, buat koleksi…paling mantep tuh pas obrolan wulan guritno ama tukul pas abis makan malem itu..

    tukul : “apa kamu siap kehilangan cowok sedahsyat aku ini ??”
    wulan : “As****” (* refers to u)

    wkwkwkwkwk…mantep tenan pisuhane

  4. November 13, 2008 at 11:19 pm

    asoy pelem na asoooyy!!! gw jga punya tuh mp3 na heheheeh…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: