Home > wat im tinkink > rating mu no berapa??!

rating mu no berapa??!


iseng2 pas liburan gini,….
dan lg mentok coding,..

jadi inget kata2 pak fazmah dulu pas ak masih jadi mahasiswa,..
hehehehe

Minimal punya blog buat nunjukin eksistensi dirimu,,..
jadi klo di cari ama orang km mudah ketemu,…

jadi penasaran ama ratingku di google,..

hmmm,.. pas searching,,,
dengan keywords :

aji nugroho

ah sial,.,,
ternyata banyak jg yang namanya aji nugroho
dan gw ternyata nomor dua setelah Tri Aji Nugroho,…
waaaaaah,.,,
ga nyangka ternyata no 2,..

klo di cari dengan nama lengkap

aji nugroho jati

waaaah,..nomor satu ne,..
tapi yang nongol malah tugas DAA ku semester 6 kemarin,..
hehehhee,..

so,.. berapa ratingmu??

Categories: wat im tinkink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: