Home > jalan-jalan, talk about girl, uneg-uneg, wat im tinkink > last days in bandung,…

last days in bandung,…


the power of loosing someone,…

ya itu mungkin kata2 yg tepat untuk ngambarin apa yg terjadi,..
klo km naruh status di YM,.. “im back,..” atw apapun yg intinya balik lagi,..
ga ada yg peduli,…
tp klo km nulisnya “last days in bandung,…”
ga nyangka gw,..
hehhehehee,.. ampir smua orang yg ada di list nanyain semua,..

ya paling ga,.. ak masih ngerasa ada beberapa orang yg peduli,..
kecuali satu orang itu mungkin,..
kok dia ga nanyain ya,.. hmmm,..
hahahahhaa,… ngarep,,…😀
katanya “bukannya gw ga peduli,…tp bukan hak saya nanyain k lo…”
aiiiiih,…susah amet mw bilang “emang gw peduli ama lo,..??!!kagak,..”
bersyukur kali dia,.. akhirnya gw pergi jg,…
hehehehehe,…

gw mw kmana?
ya mencari sesuap nasi dan segengam berlian demi anak istri😀

  1. detchi
    May 30, 2008 at 10:10 pm

    makin cerdas ji milih kata2,,,,
    bikin novel aja ji,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

