Home > jalan-jalan, my Job > glad to be back to bandung

glad to be back to bandung


hmmm,…
senengnya klo bisa pulang ke bandung….
setelah seminggu ga bukan imel,..
setelah seminggu ga ada orang yg diajak chatting,..
setelah seminggu ga buka friendster,..

and then,..
balik deh ke bandung,…
dengan chat message yg ada di meebo berjubel,..
terus imel yg males ak ngebacanya,.. ampe ratusan biasanya seminggu tu
tp seneng jg,…

ternyata ada jg yg kangen ama ak,… hwhwhwhhw ,,,.. kecuali dia mungkin,..
ya paling ga,.. ada yg nanyain “kmana aja ka??,.. kok ga pernah OL??”
atw ada jg yg kangen ngebantai ak maen PS,…
hahahahhaa,…
seneng jg dengan suasana kayak gini…
penuh kehangatan di bandung,..
😀

but… tiap minggu harus loose contact jg ama anak2 di bandung,..
hikz2….
daripada tiap hari ketemu,..
membosankan buat mereka paling jg,..

tp nikmatnya emang disitu,..
baru kerasa berartinya seseorang klo dia dah pergi,..
hahhaa,. pede amet gw berarti buat mereka,..
whwhwhwhw

Categories: jalan-jalan, my Job
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: