Home > jalan-jalan, my Job, wat im tinkink > hape tanpa charger,…

hape tanpa charger,…


ya begitulah,..
dapet pinjeman hape gsm dari kk ku,..
lumayan buat ngatasi kelemahan flexi klo pindah kota,..
but,..
pas minjeminnya,…
cuma hape doang… bener bener hape doang,..
tanpa ngasih charger,..
weeee,…

ya mikirku waktu itu,..
paling batrenya masih kuat lah,..
oke deh,…

sung ku pake,..
dan ku kasih no m3…
dan ternyata m3 perdana masuk ke seri 6600,.. itu pasti error,.. aneh memang,.. tp ya begitulah kenyataannya,..
registrasi failed melulu,..

kembali ke hape tanpa charger tadi,..
ternyata batrenya jg jebot,,.
alias,.. di pake ga nyampe setengah hari buat sms 5 kali ama kena miscall sekali aja langsung dah,…
dead!!

so,… buat yg mw hubungin terpaksa ke flexi lg,..
ampe minggu depan dapet sedekahan charger dari senior
hwhwhwh,..

  1. June 18, 2008 at 1:23 pm

    seri 6600 tuh maksudnya nokia 6600?
    perasaan dulu pas aku make itu baek2 aja deh,,,
    ya udah ji,,,bli hape baru aja,,,klo msh blm ada duit buat bli yg canggih,yg mahal,,,kan sekarang banyak yg di bawah 1 jt,,,300rban jg ada keknya,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: