Home > wat im tinkink > sorry for this inconvenience,..

sorry for this inconvenience,..


setelah lama ga ngeblog… dan cm ngasih review ke blog nya temen2,..
akhirnya gw napsu buat ngeblog lg,..

hmmm,…
nulis apa yak,..

ini aja deh,…

ya itu statusku belakangan ini,..

ya sebelumnya mohon maap buat temen2 yg ngerasa keganggu klo pas chatting keganggu,..
gara2nya ak yg kluar masuk mlulu…

“ne anak ngapain c keluar masuk melulu!!!!”
“BRISIIIIIIIIIK TAU!!!!”

itu mungkin sebagian keluhan dari temen2,..
hehhehe,..
pede niko kalipun gw denger keluhan mereka,..

ya pengennya c ga keluar masuk kayak gt..
tp gimana lagi,. signalnya jelek abissssssss make gprs..

so,.. klo weekdays dan tau ak kluar masuk gt..
terus ada msg yg ga kebales,.. ya mohon maap sebelumnya…

hwhwhwhw….

Categories: wat im tinkink
  1. July 3, 2008 at 7:48 pm

    pertamax pleus indonesia dot com

    sekedar mengamankan posisi….

  2. July 4, 2008 at 11:52 am

    keknya si bagus ini terobsesi untuk selalu jadi yang pertamax..
    di mana2 aq liat pertamax mulu..😀

  3. ajinugroho
    July 4, 2008 at 1:33 pm

    ga gitu kale,..

    dia make bensinya pertamax soalnya,…

    hwhwhwhwhw,..

    berarti ntar ak klo ngasih comment pertama judulnya,.. PREMIUUUUUUUUM!!!!

    wkwkkwkw

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: