Home > wat im tinkink > nggosip vs confirmation….

nggosip vs confirmation….


ini mungkin kesalahanku sampe2,.. akhirnya di sebut raja gosip pas di kampus…
hmmm… kagak ada niat buat ngegosipin…

dan akhirnya gw nyadar…
belom lama c gw nyadarnya…
pas confirmasi berita yg ku denger ke orang yg bersangkutan langsung…

berita ttg klo bentar lg dia mw nikah…
tau ga apa yg dia katakan pertama kali??

ya ampuuuun ji… jgn bikin gosip yg ga2 donk,..
ghibah itu ga baik,…

ya Allah… gw nanya ke yg bersankutan langsung.. malah gw yg di tuduh ngegosip
padahal berita itu ak denger dari orang lain…

hmmm,..
dan setelah ku inget2…
kebiasaanku nanya ke yg bersangkutan langsung ini yg bikin mereka langsung ngejudge ak yg bikin gosip…

siaaaaaaaaal!!!
terus orang yg nyebarin gosip di belakang mereka malah kagak kena tuduhan penggosip…
hmmmm…. klo gini caranya… mending gw yg ikut2an di belakang aja deh…
ga perlu acara konfirmasi2 segala…
hwhwhwhhww…

tp sayangnya… itu salah satu bakat kali yak…
kagak usah di beritau.. jg tau dengan sendirinya…
hwhwhwhw…

udah ah… pulang ke kosan dulu,..
dah sore,…

Categories: wat im tinkink
  1. July 7, 2008 at 8:02 pm

    Udah lah…terima saja takdirmu sebagai raja gosip kampus…gimanapun kamu konfirmasi…tetap aja, julukan raja GOSIP melekat kepadamu,,

  2. July 7, 2008 at 9:42 pm

    sekarang dah ga mempan si guwe….

  3. ajinugroho
    July 8, 2008 at 7:43 am

    @goen,..
    hahahhaa…

    @bagrul…
    ga mudeng gw, lo ngomong naon…

  4. July 8, 2008 at 8:34 pm

    pas si “raja gosip” mo digosipin,,,si “raja gosip” bikin berita simpang siur ttg “status” dirinya,,,dan si “raja gosip” akhirnya digosipin n si “raja gosip” seneng krn akhirnya si “raja gosip” yg digosipin,,,,,
    gw masih ga terima ji,,lo boongin,,,bete,,,

  5. ajinugroho
    July 9, 2008 at 8:16 am

    hahhahaha
    emang gw mw di gosipin ama siapa??
    kasian tu orang yg di gosipin ma gw…

    wkwkkwwkkw…

  6. July 9, 2008 at 7:22 pm

    dasar mas aji….
    ternyata doyan ngegosip jugak!!!

    hehehe

    ngerumpi yuk jeng

  7. July 9, 2008 at 8:15 pm

    lha,,itu kmrn dirimu,,nyebarin gosip,,seolah2 dah punya cewe,,,
    apa jangan2 cuma gw yg ketipu,,,siyal,,,

  8. July 9, 2008 at 8:58 pm

    Aji dah punya cewek kok……

  9. July 10, 2008 at 7:00 am

    sekarang jadi ada lagu baru.. “si aji raja gossippp” whehehee, ngikutin “raja chatting”

    yo wes tho mas… sing sabar ^_^

  10. ajinugroho
    July 10, 2008 at 8:02 am

    @desi…
    hahahaha,…
    ga hanya km kok des…
    cuma 7 orang klo ga salah yg ku kasih tau yg sebenernya…
    yg lainnya mah,.. kemakan gosip doang.,,,
    hwhwhhw

    @bagrul…
    gosip macem apa pula ini!!!
    wkkwkwkw

    @dedhi…
    ah siyaaaaaal!!…

  11. ajinugroho
    July 10, 2008 at 8:33 am

    @amrul…
    yuuuuuuk,..

    @all
    never believe what u never seen…
    whwhwhhwhw

  12. July 11, 2008 at 9:23 pm

    halah… RAja GOSIP.. mending maen PES 2008 aja nyok !!! itu mah pasti bukan GOSIP kalo ente CEMEN gak bisa ngapangapain…
    Dah ah stop the gossip Things
    Live in reality

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: