Home > wat im tinkink > slick…

slick…


gw baru nyadar hari ini…
setelah hampir sebulanan make aplikasi mobile im
ternyata aplikasi slick yg di instalin bagrul di hape seri 6600 punya kakakku ini,
sering error klo ngeload usernya kebanyakan..
hhmmmmm…
hari ini gw cuma open yg gmail,.. yg fren nya ga nyampe 20an lah,..
walhasil… kagak sekalipun disconnect…
yg ada jg,.. batre drop setelah chating bentar,..😦

sedangkan klo make yg user aj_enough…
yg user friendnya nyampe ratusan,..
ga ada yg bertahan ampe 1 jam koneksiku jg,..
(maksudnya,.. batreku yg ga bertahan ne,.. hwhwhwh….)

hampir kpikiran kmarin mw ganti telkomsel, setelah dengerin rekomendasi temen,..
tp,.. ntar aja deh ganti ke telkomselnya,..
atw besok ya….
hwhhwhwhw

Categories: wat im tinkink
  1. July 7, 2008 at 7:58 pm

    kalo gue saranin, mending ganti sekalian ke pasca bayar abis itu langsung langganan paket internet 3G-nya. ya, kalo untuk ukuran kamu yg gajinya 10 juta perbulan, pasti ga terlalu berat lah..

    apalagi km kost di daerah jakarta pusat…bisa dapet gedhe tuh speednya.

    masak semua masih mau gratisan mulu..gimana mau gemuk??

  2. July 7, 2008 at 9:39 pm

    berarti kalo gmail ga bakal diskonek yha…..

  3. ajinugroho
    July 8, 2008 at 7:46 am

    ga disconnect c…
    cuma akhirny batreku abis..
    chargernya, rusak pulak…
    terpaksa dah minggu ini mampir k bec dulu…
    hwhwhw

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: