Home > wat im tinkink > sayonara AB 5572 HD….

sayonara AB 5572 HD….


hmmmmm….
minggu ini berjalan seperti rencana
meskipun ada sedikit kabar duka,…
dan sedihnya rencana keberangkatan jogja-jakarta batal karena ga ada transport buat ke sana
yup…. all ticket has been sold

cm bisa doain dari jauh,..
😦

dan,… rencana sejak gw lulus kuliah dulu akhirny kesampean jg
motor yg dah selama 4,5 tahun ini menemaniku di bandung…
menemani siang malam di tengah dinginnya kota bandung…
akhirnya ku kirim pulang ke jogja,…

banyak kenangan bersama tu motor,..
klo anak2 bilang,..
tu motor,.. motor sejuta umat…πŸ˜€
mulai dari presiden bem ampe panglima tertinggi hmif pernah naek tu motor…
bahkan orang yg kagak gw kenal pun, pernah naek tu motor,..
hwhwhhww

selain itu,..
banyak jg kenangan ama orang yg menemaniku mengendarai AB 5572…
hwhwhwhhwwh…
indahnya masa2 itu,..

yah tapi kini semuanya harus berakhir,..
sama seperti kenangan2 bersama orang yg pernah ku boncengin…
hmmmm….

setelah mencari jasa pengiriman barang yg pas…(murah maksudnya…) akhirnya harus ngeluarin 200rb buat ngirimin motor tu ke kampung halaman
Bandung – Jogja make KA Turangga

orang rumah bakalan kalget liat kondisi motor yg dah jauh beda dari waktu ngirimnya
tebeng yg dah pecah…
lampu yg dah copot bautnya…..
kenalpot yg dah berlobang….ya klo kenalpotnya ga ada lobangnya, gimana mw ngeluarin gas….
maksud aing… lobang karatan….
spion yg satu lagi ntah ada di mana
dan beberapa pernak pernik motor yg bahkan ak sendiri lupa apa lg yg ilang,…
hwhwhwhw

ga ada lagi jalan2 pake tu motor…
ga ada lg jemput2an,..
btw thanks to rizki jg yg dah nganter jemput tiap weekend stasiun bandung — dayeuhkolot…
bahkan pernah jg yg jam 3 pagi,..
senior macam pula ne awak

mencoba untuk hidup sehat dan hemat…
jalan maksudnya…

but anyway,..
dengan ini,.. gw menyampekan ucapan terima kasih yg sebesar besarnya kepada AB 5572 HB…
atas kesediaannya menemani perjalanan selama 4.5 tahun ini,…
begitu jg dengan orang2 yg pernah menemaniku duduk di belakang,..
mempertaruhkan nyawanya di tangan ku halah,… opo tho iki
smoga,.. kebaikannya di berikan balasan oleh yg di atas,..
amieeen

Categories: wat im tinkink
  1. July 12, 2008 at 6:49 pm

    Emang kuwi motor tha??

    sak ngertiku sih,,grobak sing dikasih mesin trus ditempelin plat nomer.
    lha wong ama grobak aja bunyinya masih merdu grobak jeh..

    :ngacir:

  2. July 13, 2008 at 9:13 am

    hohohoho…
    diriku jg punya kenangan sendiri dgn motor mu itu mas..
    makasih jg dah minjemin tuh motor slama dirimu di Jkt mas..

    no problem antar jam3 pagi mah..
    asal diriku bs make ntu motor slama seminggu.
    *nasib anaq yg kehilangan motor

  3. ajinugroho
    July 13, 2008 at 12:32 pm

    @goen
    yg pentingkan kenangan ama orang2 yg penah di boncengin tu motor…
    hwhwhwhw…

    @rizaf…
    hahahhaa,..

  4. July 14, 2008 at 8:54 pm

    GOeN said : “sak ngertiku sih,,grobak sing dikasih mesin trus ditempelin plat nomer.
    lha wong ama grobak aja bunyinya masih merdu grobak jeh..”

    lha khan plat nomer nya juga copot….

  5. ajinugroho
    July 15, 2008 at 7:50 am

    siyal kalian!!!

    walaupun jelek… tp kenanganny cuy…

  6. July 15, 2008 at 4:57 pm

    iya ji,,,
    motormu dah bermanfaat buat semua umat,,,

    walopun kondisi terakhir dah mengkhawatirkan,,tetep banyak yg minjem,,,

  7. Vidya cHaNtiQue
    July 22, 2008 at 8:10 pm

    wah…
    gw pernah pinjem tu motor beberapa kali…
    Makasih banyak ya kak…
    he3x…
    semoga selamat sampai jogja!

  8. ajinugroho
    July 23, 2008 at 8:15 am

    nah lo….
    selamat kok dia ampe jogja…
    tapi abis tu yg keluar billing tagihan service dari kakakku,..
    😦

  9. August 3, 2008 at 8:43 am

    Wah motornya sudah kembali padanya..

    Gw pernah pake wkt ngambil modul klo ngga salah. Gila tuh motor stang depanny ngga bs di gerakin. Ngeremnya pake sendal or sepatu. Klo duduk langsung di tangki bensin. Lampunya aj pake senter (baterai 3 volt AAA). Klo mau belok, sen ny pake tangan. Klo stater motorny mesti di dorong dulu 10 meter.. Hak3x… Kaboooooor……..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: